Alasan Haru Tagar #savegempi Jadi Trending di Twitter

0
458
Instagram : Gisella Anastasia

Banyak yang tak menduga dengan kabar perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten. Hampir semua orang menyayangkan keputusan kedua belah pihak. Pasalnya pasangan tersebut selalu terlihat kompak dan harmonis, serta saling mendukung satu sama lain.

Alasan lain sehingga masyarakat banyak yang ikut bersimpati dengan perceraian mereka adalah sosok gadis 3 tahun yang lucu nan pintar, Gempita Nora Marten. Berbagai laman sosial media dipenuhi dengan obrolan dan postingan tentang Gempi. Bahkan tagar #savegempi menjadi trending topic nomor satu di Twitter Indonesia.

savegempi-trending-1-twitter
Foto: Screenshot Twitter

Baca juga: 7 Potret Harmonis Keluarga Gading dan Gisella Sebelum Dikabarkan Cerai

Hingga artikel ini ditulis, tagar #savegempi sudah ditulis sebanyak 59,6K cuitan. Sebagian besar merasa kasihan dengan putri semata wayang Gisel ini. Sebagian lagi juga menuliskan cuitan agar kedua pasangan ini tidak bercerai.

Pasangan yang tak pernah terlihat berseteru satu sama lain ini, juga saling men-support jika ada sedikit isu miring mengenai kehidupan mereka. Bahkan mereka sering mengunggah kekompakan dan momen menggemaskan mereka bertiga.

Baca juga: 8 Anak Seleb Indonesia yang Gayanya Kece Abis

“Be happy even the skies not always blue.. sometimes it’s dark.. but keep smiling cos everyone loves you Gem. Your parents truly loves you! They will not stop making rainbow for you even it’s not always perfect #savegempi,” tulis akun @devinadewi. “Seumur-umur, baru kali ini saya peduli sama perceraian artis. #SaveGempi,” tulis akun midawati.

“Bisa tidak jangan pisah #savegempi,” tulis akun @asiamomoo. “Wish your parents change their mind #savegempi,” tulis @mumuri15. “Saya adalah rakyat Indonesia yang terbebani pikirannya #saveGempi,” tulis akun @ganisgan. (*)