Ingin Selalu Dekat Denada, Shakira: Jangan Dilepas ya Ibu

0
602
kondisi terbaru anak denada
Foto: Instagram/@denadaindonesia

Penyanyi Denada Tambunan kembali memberikan update kondisi anaknya, Shakira Aurum. Lebih dari enam bulan, anak Denada menjalani serangkaian pengobatan, untuk melawan kanker darah yang bersarang di tubuhnya.

Sebagai bagian dari protokol kemoterapinya, Shakira harus meminum pil steroid. Hal itu telah dijalaninya selama seminggu terakhir. Namun efek sampingnya, tak jarang membuat Shakira jengkel.

Bagaimana tidak, obat itu memang membuat nafsu makan Shakira bertambah. Tapi di sisi lain, rasa makanan yang masuk ke mulutnya tidak enak.

Jadi makan 1-2 suap, terus ga mau makan lagi. Sampai dia sendiri jengkel karena selalu kepingin makan, tapi ga enak semua rasa makanannya,” tulis Denada mengiringi unggahan Instagram-nya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) on

Hal tersebut, juga berimbas pada kaki yang menjadi lemas. Beberapa efek lain, membuat tidur tak lagi nyenyak dan Shakira menjadi begitu moody.

Baca juga: Kondisi Anak Denada Dari Batal Masuk Sekolah Hingga Motorik Menurun

Pada titik ini, Shakira menunjukkan sikap manja pada ibundanya. Ia ingin agar Denada selalu berada di dekatnya, memegang serta memeluknya. Apapun yang dilakukan Denada, harus selalu di dekat Shakira, termasuk saat makan hingga salat.

Aku ga boleh jauh2. Dipegangin terus. Minta dipelukin dan disayang2. Minta deket2 terus. Aku mandi, pintu nya diketok suruh cepet. Sholat ga boleh di kamar, harus deket dia. Makan, duduk, ngapa2in harus deket dia, harus nempel sama badannya,” lanjut Denada.

Baca juga: Reaksi Ussy Sulistiawaty Menanggapi Kedua Anak Pertamanya di Bully

Unggahan yang menampilkan kertas-kertas yang menempel di tubuh Denada itu, rupanya adalah kreasi dari sang putri tercinta. Shakira menyampaikan rasa cintanya pada Denada, lewat coretan yang ia goreskan di kertas-kertas itu.

Barusan dia pinjam kertas2ku, dia tulis2in dan ditempelin di badanku. “Jangan dilepas ya Ibu, so you know how much I love you”. Ok baby..ok. I love you very very much too,” tutup Denada.

Banyak netizen yang menyampaikan rasa simpati, lewat kolom komentar. Hal yang sama juga dilakukan oleh para artis seperti Angel Lelga dan Widi Mulia.

Semoga Allah angkat penyakit anak solehah, ibu nya di beri kesabaran dan keikhlasan yaa… doa jauh,” tulis Angel Lelga. “Sayangku Shakira dan Ibunya yang kuat. Banyak cinta dan doa untuk kalian! Segera sehat lagi ya nak,” Widi Mulia menambahkan. (*/rez)