Diam-diam Putri Jackie Chan Nikah dengan Kekasih Wanitanya

0
198
putri-jackie-chan-menikah
Foto: Dok. Instagram @uchux2

Etta Ng, Putri Jackie Chan menikah dengan tunangannya, Andi Autumn. Hal itu terungkap dari sebuah foto yang diunggah di akun Instagram keduanya, pada Senin (26/11) pagi.

Dalam foto tersebut, Etta terlihat mencium Andi. Sebagian dari wajah keduanya, tertutup dengan surat nikah yang mereka pamerkan.

Dari keterangan dokumen tersebut, diketahui bahwa mereka meresmikan hubungannya di Toronto, Kanada, pada 8 November lalu.

Keduanya mengatakan ketika seseorang tidak pernah putus asa dan memperjuangkan cintanya, maka orang tersebut pasti akan memperoleh kebahagiaan.

“Kami telah berjuang untuk bahagia, dimulai sejak kami dilahirkan,” tulis pasangan tersebut dalam kolom caption.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by *:・゚✧UCHU×2✧゚・:* (@uchux2) on

Baca juga: Jackie Chan Dikritik Usai Sumbang 50.000 Autobiografinya ke Kaum Difabel

Mereka juga bercerita, kalau masa kecilnya penuh dengan siksaan. Bahkan, mereka tidak pernah merasakan kasih sayang.

“Kami telah menaklukkan rasa takut kami, mengakui kesalahan kami, dan sekarang kami paham kalau orang-orang yang menyakiti kami masih sakit. Kita semua pernah tersakiti, namun jika kalian bisa memimpikan cinta, maka kalian akan menemukannya,” lanjutnya.

Baca juga: Kalahkan Taylor Swift, Katy Perry Raih Predikat Penghasilan Tertinggi

Tidak cukup sampai di situ saja, Etta juga mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya bersama dengan Andi. Ia kembali bercerita tentang cinta dan kasih sayang yang harusnya memenuhi sebuah rumah.

“Cinta itu lebih kuat daripada ikatan darah. Setiap orang berhak mendapat cinta. Dan setelah aku merasakan cinta, aku bisa pastikan bahwa pemahaman, hubungan, perhatian dan cinta bisa mengobati hati yang rusak,” tulis Etta.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Etta Zen (@ettazen) on

Baca juga: 20 Artis Dunia Makin Memukau dengan Kemampuan Banyak Bahasa

Seperti yang diketahui, putri Jackie Chan dan Elaine Ng ini memang tidak memiliki hubungan yang baik dengan kedua orang tuanya. Bahkan, Etta diusir dari rumah karena orientasi seksual yang ia miliki.

Bahkan ketika putrinya bertunangan beberapa bulan lalu, Elaine tak mau mengomentari kabar tersebut, ketika ditanya oleh awak media. Dia mengatakan, bahwa dirinya sibuk dengan urusannya sendiri. (*/rez)