Megahnya Prosesi Pernikahan 2 Agama Priyanka Chopra dan Nick Jonas

pernikahan-priyanka-chopra-dan nick jonas 8
Foto: Sky News dan Instagram Priyanka Chopra

Tak diragukan lagi, pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas menjadi salah satu pesta perkawinan paling meriah tahun ini. Bagaimana tidak? Mereka memilih Umaid Bhawan Palace, Jodhpur, India dengan harga sewa US$ 60000 (setara dengan Rp 853,1 juta), untuk merayakan hari bahagianya ini.

Tak hanya itu, keduanya juga menggelar prosesi pernikahan dengan 2 tradisi agama, yaitu Kristen dan Hindu. Mereka menggelar upacara pemberkatan, dipimpin secara langsung oleh ayah Nick, Kevin Jonas Sr., pada Sabtu (1/12) kemarin.

Baca juga: Mengintip 6 Sudut Rumah Masa Depan Nick Jonas dan Priyanka Chopra

Prosesi yang digelar dengan menggunakan tradisi barat ini, ditujukan untuk menghormati latar belakang Nick Jonas. Dilansir dari PeoplePriyanka mengenakan gaun rancangan Ralph Lauren dalam acara tersebut.

Setelah sah menjadi suami istri, keduanya pun mengumumkannya kepada publik dengan parade kembang api yang meriah.

pernikahan-priyanka-chopra dan nick jonas
Foto: Sky News

Baca juga: Ada 2 Hal Wajib untuk Lengkapi Gaun Pernikahan Priyanka Chopra

Upacara pranikah dalam tradisi Hindu pun digelar, untuk menghormati latar belakang sang aktris. Priyanka tampil cantik dengan gaun warna-warni, dalam upacara Mehendi.

pernikahan-priyanka-chopra dan nick jonas (2)
Foto: Dok. Instagram Priyanka Chopra

Gaun ini didesain oleh salah satu desainer kenamaan, Abu Jani dan Sandeep Khosla. Karya-karya mereka kerapkali digunakan oleh bintang-bintang Bollywood, seperti Sara Ali Khan dan Sonam Kapoor.

pernikahan-priyanka-chopra dan nick jonas (1)
Foto: Dok. Instagram Priyanka Chopra

Tak hanya Priyanka yang tampak cantik dalam baju tradisional India. Tunangan Joe Jonas, Sophie Turner juga menawan dalam balutan gaun lehenga berwarna gelap.

pernikahan-priyanka-chopra dan nick jonas (1)
Foto: Dok. Instagram Priyanka Chopra
pernikahan-priyanka-chopra dan nick jonas (1)
Foto: Dok. Instagram Priyanka Chopra

Selain itu, mereka juga menggelar tradisi Sangeet. Upacara ini juga disebut sebagai malam musikal. Dalam acara ini, keluarga pengantin pria dan wanita bersaing dalam bernyanyi dan menari.

pernikahan-priyanka-chopra dan nick jonas 5
Foto: Dok. Instagram Nick Jonas

Baca juga: Ini Cara Titi Kamal Didik Anak, Mulai Bertutur Hingga Urusan Agama

Dalam kesempatan tersebut, Jonas Brothers tampil di atas satu panggung. Sophie Turner pun ikut menari di atas panggung. Kebahagiaan pun terlukis pada wajah setiap tamu serta kerabat yang hadir.

pernikahan-priyanka-chopra-dan nick jonas 6
Foto: Dok. Instagram Nick Jonas

Kemegahan dan kemeriahan pesta ini tidak didapat dengan harga yang murah. Kabarnya, Nick dan Priyanka harus merogoh kocek sekitar Rp 15 miliar untuk pesta tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here