Gandeng Mesra Ammar Zoni, Irish Bella: Jaga Bunga Ini Ya!

irish-bella-dan-ammar-zoni
Foto: Dok. Instagram Irish Bella

Irish Bella dan Ammar Zoni, belakangan ini tengah jadi perbincangan hangat. Keduanya dikabarkan memiliki hubungan spesial, setelah dipasangkan dalam sinetron Cinta Suci (2018-sekarang).

Hal ini pun semakin memperkuat dugaan, bahwa hubungan Ibel dan Giorgino Abraham telah berakhir. Keduanya juga sudah jarang mengunggah kebersamaannya di Instagram masing-masing. Bahkan, aktris 22 tahun ini juga tak tampak di pesta ulang tahun ke-24 Gino, pekan lalu.

Pada Sabtu (1/12) kemarin, Ibel membagikan beberapa foto saat dirinya menghadiri ajang penghargaan SCTV Awards 2018, yang digelar pada Jumat (30/11) lalu. Dalam tiga foto pertama, Ibel memamerkan prestasinya yang berhasil menyabet penghargaan, dalam kategori Aktris Utama Paling Ngetop.

Foto keempatlah yang ramai diperbincangkan. Dalam potret tersebut, Ibel menggandeng mesra Ammar. Keduanya pun tampil kompak dengan baju berwarna merah.

“Seperti sebuah bunga, apabila tidak di rawat dan disirami setiap hari maka akan mati,” tulis Ibel dalam kolom caption. 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_) on

Kata kiasan tersebut diberikan kepada para penggemar Ibel, yang dianggapnya sebagai perawat di dalamnya. “Tetap jaga bunga ini ya,” tambah Ibel.

Unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak sekali yang mendukung pasangan tersebut.

Congratulations cantik… khusus untuk foto terakhir yukk rame2 kita siram dgn doa moga bersama sampai ke surganya Allah… aamiin yaa rab @_irishbella_ @ammarzoni,” tulis akun @silvinanovirian. “Malam minggu yg indaaaahhhhh liat pemandangan yg begitu indaaahhhh. Happy satnite lovebirds @ammarzoni @_irishbella_ *eh sengaja nyeplos,” sahut akun @jedeaa. “Congratulations ka ibel cocok bgt Ama karena ammar,” ujar akun @khoerotunnisa98 menambahkan.

Di sisi lain, meski tulisan itu ditujukan untuk para penggemar, namun banyak yang menganggap bahwa ini adalah kode, kalau hubungan Ibel dan Gino benar-benar telah berakhir.

Sudah memberi signal kak ibel pyutus sama bang ginoo. cepet move on ya kaak jangan sampe klepas slide ke4 yadah bentuk seiman,” tulis akun @desyharinafi. “Memang bubar ma yang satunya,” kata akun @amyndut menambahkan. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here