Cut Meyriska Berhijab Usai Dikabarkan Temani Roger Danuarta Bersyahadat

Foto: Dok. Instagram Cut Meyriska

Ada yang menarik dari unggahan Cut Meyriska pada Kamis (1/11) kemarin. Bersama dua sahabatnya, Vebby Palwinta dan Ramita Nasution, ketiga pesinetron tersebut tampil anggun dan kompak, dalam balutan hijab panjang warna senada.

Tak ketinggalan, senyum merekah dari ketiganya pun terpancar di depan kamera. Dari keteranganmya, foto tersebut diambil dalam suatu kajian.

Kajian Hari ini ??,” tulis Cut Meyriska dalam keterangan fotonya.

Baca juga: Fasih Ucapkan Dua Kalimat Syahadat, Roger Danuarta Jadi Mualaf?

Foto serupa juga terlihat pada feed Instagram Vebby dan Ramita. Dalam kesempatan yang sama pula, Cut Meyriska membagikan video boomerang lewat Instagram Story.

Foto: Dok. Instagram Cut Meyriska

Penampilan baru Cut Meyriska ini disambut positif oleh para penggemar. Nyatanya sampai saat ini, unggahan itu telah disukai oleh lebih dari 46 ribu pengguna.

Baca juga: Video Prewed Melody Eks JKT48 Sukses Bikin Netizen Baper

Wajah cantik Cut Meyriska saat mengenakan hijab, membuat kolom komentarnya dibanjiri pujian dari netizen. Tak sedikit yang mendoakan agar dirinya segera mantap berhijrah.

Cantiik bangett siiii beb ?,” tulis akun @cikitamy. “Subhanallah cantik x kak cut ? semoga bs berhijab trus.. aamiin,” tambah akun @ruhamadesy.

Baca juga: Olla Ramlan Ketahuan Belikan Pengasuh Anaknya Berlian

Belakangan ini nama Cut Meyriska memang disebut-sebut memiliki peran, dibalik keputusan Roger Danuarta untuk memeluk agama Islam. Lantaran hal tersebut, Instagram Cut Meyriska pun ramai dengan komentar netizen, yang menilai Cut dan Roger memiliki hubungan spesial.

Chika dan roger sekarang serasi,se iman se agama amiiin alhmdllah ka ojey masuk islam,,,,,puji thn,sukur alhmdllah,,,,mungkin sdh hidayah dri allah swt,,,mdh2hn ka ojey berjodoh sama chika,serasi ganteng cakep amiiinn,,,mdh2hn chika bisa membingbing ka ojey,mndalami islam,,,,amiiinn,,,,kalian artis idola aku,,,mdh2hn berjodoh amiiin,,,” tulis akun @lienlienharazukue. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here