Jawaban Menohok Syahrini Soal Status ‘Teman Makan Teman’

Syahrini-Reino-Luna
Foto: Dok. Instagram Syahrini

Status ‘makan teman lagi hits’ yang ditulis Luna Maya pada Instagram-nya beberapa waktu lalu, membuat kedekatan Syahrini dan Reino Barack dipertanyakan publik.

Pasalnya, publik mengaitkan jika status yang dibuat Luna Maya tersebut, tertuju pada Syahrini. Namun hingga kini, Luna Maya belum memberikan klarifikasi untuk siapa sebenarnya status tersebut ditulis.

Reino sendiri mengatakan, bahwa itu tidak ada hubungannya dengan Syahrini. Reino juga mengatakan, jika dirinya tak pernah melihat Luna Maya berteman dengan Syahrini.

Baca juga: Syahrini dan Reino Barack Tak Sungkan Pamer Kedekatan di Instagram

Namun baru-baru ini, Syahrini memberikan pernyataan yang tak jauh berbeda dengan Reino. Ketika itu Syahrini sedang manjadi pembaca nominasi pada ajang SCTV Awards 2018, bersama dengan Andhika Pratama.

Dalam acara tersebut, Andhika meminta Syahrini untuk memilih gambar pria dalam layar. Pria tersebut adalah potret dari Amar Zoni yang berperan sebagai Marcell, dan Jonas Rivanno dengan perannya sebagai Adit dalam sinetron Cinta Suci.

Syahrini yang tak menjawab pertanyaan tersebut karena bingung, malah diberi pilihan foto pria lain dalam layar tersebut. Rupanya pria itu adalah Reino Barack.

“Oh laki-laki itu yang lagi hits. Iya kan, aduh, Anda seperti infotainment ya julid. Tidak usah Anda mengarah kepada itu,” ucap Syahrini dengan suara khasnya.

Baca juga: Benarkah Calon Suami Tak Izinkan Syahrini Berhijab?

Andhika pun membalas ucapan Syahrini dengan pertanyaan yang lebih jahil. “Teteh takut dibilang makan teman ya?” tanya Andhika.

Jawaban yang cukup mengejutkan, terlontar dari mulut Syahrini. Ia mengelak jika dirinya disebut ‘makan teman’ oleh publik.

“Oh tidak. Ngaku-ngaku jadi teman kali. Oh, ya sudahlah, itu kayaknya bahaya yah, ini tidak ada di dalam rundown ya,” ucap Syahrini.

Pernyataan Syahrini tersebut membuat netizen berkomentar. Sebagian besar menangkap, jika pernyataan tersebut dimaksudkan bahwa Luna Maya mengaku sebagai temannya. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here