Rispo Ananta, ‘Dewa’ Komedi yang Juga ‘Dewa’ Cameo

0
282
Foto: Bayu AJi/Nyata

Wajah komika berdarah Sumatera, Rispo Ananta (27) sudah berkali-kali muncul di layar lebar. Pemilik nama lengkap Rizki Ananta Putra ini, sudah menjadi cameo dalam 12 film berbeda. Termasuk, film terbaru besutan TBS Films, Sesuai Aplikasi.

Lelaki yang juga dijuluki Dewa Komedi atau Lord Rispo ini, memerankan seorang driver ojek online berdarah Batak, yang suka lupa dengan nama marganya.

“Suka lupa namanya, ganti-ganti terus. Bisa Situmorang, bisa macem-macem, padahal namanya Tambunan,” celetuk Rispo saat berkunjung ke kantor Nyata pada Senin
(26/11) lalu.

Baca juga: 7 Sudut Cantik Kamar Gempita Nora Marten yang Serba Pink

Jebolan kompetisi Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) Kompas TV 2013 ini, juga sangat jenaka di kesehariannya.

“Sudah beberapa kali kerja bareng Bang Adink dari Susah Sinyal, Doa, sekarang diajak lagi. Saya hobinya syuting, loh. Saya suka, itu kalau lihat lampu-lampu gitu di set,” kelakar lelaki yang baru menikah Agustus 2018 kemarin itu.

Baca juga: Bermain dalam Hit & Run, Joe Taslim: Ternyata Saya Lucu Juga

Rispo mengawali keterlibatannya menjadi cameo, dalam film Manusia Setengah Salmon, karya Raditya Dika. Namun, setelah itu ia sempat sedih karena tak ada lagi tawaran film yang masuk untuknya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Nyata Official (@nyatatabloid) on

”Pas ada promo film Cek Toko Sebelah-nya Ernest waktu itu, gue ngeliat anak-anak main film. Kalau promo ke mall-mall diteriak-teriakin, keren kayak rock star, gue pingin begitu,” ungkap pemeran Hasan di Belok Kanan Barcelona tersebut.

”Gue sampai berdoa sama Allah. Di mall gue langsung ke basement cari musola untuk doa sampai nangis saking pinginnya. Eh sekarang malah banyak banget (tawaran),” sambungnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Rispek Mania (@anantarispo) on

Jadi, jangan lewatkan kisah kehidupan sehari-hari Rispo Ananta, serta jatuh bangunnya di dunia hiburan, mulai menjadi komika hingga jadi ‘dewa’ cameo, di Tabloid Nyata terbaru, edisi 2474! (*)