Syahrini dan Reino Barack Tak Sungkan Pamer Kedekatan di Instagram

syahrini-reino-barack
Foto: Dok. Instagram Reino Barack/Syahrini

Usai putus dengan Luna Maya, kabar kedekatan Reino Barack dengan Syahrini makin gencar diperbincangkan. Publik dibuat penasaran dengan kebenaran hubungan mereka.

Kepada media beberapa waktu lalu, Reino bahkan sempat memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai hubungannya dengan Syahrini. “Saya single, Dia (Syahrini) single. Mau pun itu Syahrini atau siapa pun, ya intinya saya sudah 34 tahun. Ya doakan saja.”

Pada unggahan Instagram Syahrini, Selasa (20/11) lalu, Reino juga terlihat mengomentari video yang diunggah Syahrini. Ketika itu Syahrini meng-upload sebuah video sebagai ucapan untuk memperingati hari Maulid Nabi 1440 Hijiriah.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Syahrini (@princessyahrini) pada

Salam Maulidur Rasulullah SAW @princessyahrini.” Begitu komentar sederhana yang ditulis Reino dalam unggahan Syahrini.

@reinobarack Salam Maulidur Rasul #MasyaAllah,” jawab Syahrini menanggapi komentar Reino.

Baca juga: Respon Irwansyah yang Belum Dapat Momongan di 7 Tahun Pernikahan

Tak ada yang aneh dengan komentar Reino dan Syahrini, namun netizen mengaitkan hal tersebut dengan hubungan mereka yang makin dekat. Bahkan sejak putus dengan Luna Maya, Reino memilih untuk meng-unfollow Instagram pemain film Bernafas dalam Kubur (2018) tersebut.

Baca juga: Romantisnya Cinta Laura dan Frank Rayakan 10 Ribu Jam Pacaran

Unggahan itu pun mendapat banyak reaksi dari netizen. Banyak yang mendoakan agar mereka berdua berjodoh. “@reinobarack cieeeee calon suami@princessyahrini komen nih hehe aku doakan yg terbaik utk kalian#fansSyahrein o,” tulis @grrtyalbs. “@princessyahrini ..Teteh incess..smoga berjodoh ya sm @reinobarack …Amien.???.sy ikut seneng dan bahagia bangettt klo itu dikabulkan Alloh SWT,” tulis @shinta.nesa83.

Namun ada juga yang bersikap negatif mengetahui kedekatan mereka berdua. “Apa kalian memikirkan hatii @lunamaya ?? Kalo emg bener kalian mau menikah diimana hatii kalian ?? @princessyahrini bukan nyaa tteh udah nganggap kak luna lebih darii sahabat ?? Tapii kenapa tteh mau hubungan sama mantan.nya sahabat apa lg mereka hubungan nyaa sampe udah 5th ,, fikirkan lagii yaa teh ??,” tulis @khaikasartiika. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here