Benarkah Calon Suami Tak Izinkan Syahrini Berhijab?

Berbusana sederhana, mengenakan jilbab yang simpel dan nampak anggun. Begitulah penampilan seorang Syahrini, ketika menghadiri kajian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang dipandu ustaz Abdul Somad, Selasa (20/11) kemarin.

Bersama para artis lain seperti Kartika Putri, Donita, Olla Ramlan, Zaskia Sungkar, Fenita Arie, serta masih banyak lagi. Syahrini terlihat antusias dalam mengikuti rangkaian acara dalam kajian tersebut.

Bahkan dalam Instagram story-nya, Syahrini nampak serius bertanya kepada ustaz Abdul Somad, mengenai alasannya belum mengenakan jilbab hingga sekarang.

“Misalkan calon saya ini tidak menyetujui saya menutup aurat saya, karena pemahamannya saya belum cukup ilmu untuk itu…….” Begitu sepenggal pertanyaan yang dilontarkan Syahrini yang dapat dilihat di Instagram Story-nya.

“Bahwa muslim itu diwajibkan untuk menutup aurat. Maka dari itu pak ustaz, inilah salah satu yang menjadi alasan saya sampai hari ini belum berhijab. Seperti itu pak ustaz,” tambah Syahrini dalam kajian tersebut.

Baca juga: Syahrini dan Reino Barack Tak Sungkan Pamer Kedekatan di Instagram

Dalam story Syahrini selanjutnya, nampak Arie Untung dan pak ustaz mendoakan agar Syahrini dapat istiqomah. “Syahrini minta doa pak ustaz,” ucap Arie Untung.

“Semoga Allah memberikan istiqomah. Di doain istiqomah, semoga istiqomah, semoga cepet,” jawab pak ustaz Somad dibarengi dengan ucapan Amin Syahrini dan hadirin yang lain.

Baca juga: 7 Potret Harmonis Keluarga Gading dan Gisella Sebelum Dikabarkan Cerai

Sambil mendoakan rekannya tersebut agar dimudahkan untuk hijrah, Kartika Putri juga mengunggah fotonya bersama dengan Syahrini dan Aisyahrani di kajian tersebut.

“MasyaAllah bisa ketemu teteh solehah di @kajianmusawarah yg diisi oleh @ustadzabdulsomad semoga berkah ya teh @syh55 @princessyahrini aamiin… semiga niat baik teh @princessyahrini dimudahkan dan dilancarkan juga diridhoi Allah subhanahu wa ta’ala Aamiin aamiin ya robbal alaamiin,” tulis Kartika Putri.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kartika Putri (@kartikaputriworld) pada

Dalam kolom komentar foto tersebut, netizen pun mengaitkan jika pasangannya yang dimaksud oleh Syahrini adalah sosok Reino Barack. Tak sedikit pula, yang mengaitkan hal tersebut dengan pernikahan Syahrini.

Tanda2 baik dari @reinobarack ya allah mudah2an benar jadi nikah nya,,, gue dukung teteh @princessyahrini,” tulis @uswahasanah16. “Cocok banget nichh kalau mereka Berdua Berjodoh… Semoga mereka berdua segera menikah…❤️❤️❤️,” tulis @nurhanda. “Niat baik?? @kartikaputriworld wah beneran mau nikah ya teteh…semoga disegerakan ya teh @princessyahrini entah sama siapapun semoga di lancarkan…amin,” tulis @aumoraclc.

Akan tetapi tak sedikit yang tetap fokus mendoakan agar Syahrini istiqomah untuk berjilbab. “Harusnya mah kalo orang yang berkerudung di puji “mbak pertahankan ya kenakan jilbabnya,” gitu kn enak lah ini sangkutpautkan ama pernikahan ada apa coba ???? Aneh,” tulis @yohanes7483. “Cantiknya Syahrini berhijab, semoga Syahrini semakin mantap dan kuat hatinya u segera berhijab, aamiin,” tulis @meutiadevi272. “@princessyahrini moga di segerakan tuk berhijab dan ktm jodoh nya Ya Allah Amin amin,” tulis @isty_yahmin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here