Choi Minho SHINee Alami Kecelakaan di Wajahnya Saat Syuting Film

minho-shinee-kecelakaan
Foto: IBTimes

Tak ada satu orang pun yang bisa tahu apa yang akan terjadi didepan, tak terkecuali bagi penyanyi 26 tahun ini. Minggu (2/12) kemarin, Choi Minho SHINee mengalami kecelakaan saat syuting film barunya, Jangsa-ri 9.15 (judul tentatif) di Youngdeok.

Insiden ini terjadi, saat sisi kiri wajahnya terhantam salah satu properti syuting. Akibat kejadian tersebut, wajahnya lecet dan harus dilarikan ke rumah sakit.

“Kami akan terus mengawasi kondisinya, saat rawat jalan,” ucap perwakilan SM Entertainment, agensi yang menanunginya.

Baca juga: 10 Artis K-Pop Ini Ternyata Introvert. Ada Idolamu?

Dilansir dari SoompiMinho akan beristirahat hingga pulih sebelum kembali syuting. “Selama 3 sampai 4 hari ini memang tidak ada pengambilan gambar. Terlebih, mereka (tim film) akan berpindah lokasi syuting, sehingga butuh waktu untuk mempersiapkan segalanya,” tambah perwakilan tersebut.

Jangsa-ri 9.15 adalah film perang yang terinspirasi dari kisah nyata pertempuran Jangsa, bagian dari pertempuran Incheon. Perjuangan 772 tentara pelajar yang rela mempertaruhkan nyawanya, demi merebut ibu kota Seoul yang diduduki pasukan komunis Korea Utara.

Baca juga: Kompaknya Gading Marten dan Gisella Anastasia Demi Gempita

Dalam film yang memulai pengambilan gambar pada 13 Oktober lalu ini, Minho akan beradu akting dengan bintang-bintang besar, seperti Kim Myung Min, Kwak Si Yang dan Kim Sung Cheol. Bahkan salah satu aktris Hollywood, Megan Fox juga bermain dalam film yang akan rilis tahun depan ini. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here