Jackie Chan Buka-bukaan Soal Perselingkuhannya ke Publik

0
131
perselingkuhan-jackie-chan
Foto: People

Perselingkuhan Jackie Chan dengan Miss Asia 1990, Elaine Ng Yi Lei jadi salah satu skandal yang tak terlupakan, dalam perjalanan karir aktor Rush Hour (1998) ini. Bahkan, Jackie mengakui dirinya sebagai pribadi yang sangat buruk dalam biografinya, Never Grow Up. 

“Pada tahun 1999, aku membuat kesalahan yang begitu fatal. Ketika mereka menemukan, bahwa aku mempunyai anak dari hasil perselingkuhanku. Pemberitaan tentang itu pun langsung meledak,” ungkap Jackie.

Ia menceritakan bahwa kala itu, ia ingin menelpon dan menjelaskan segalanya kepada sang istri, Joan Lin. Namun ia tak tahu apa yang harus dikatakan.

Baca juga: Dikabarkan Cinlok, Intip 6 Foto Kedekatan Irish Bella dan Ammar Zoni

Sayangnya, dalam buku tersebut Jackie tidak mengungkapkan apapun tentang hubungannya dengan putrinya, Etta Ng yang baru saja menikah beberapa waktu lalu. Dari pemberitaan yang beredar, ayah dan anak itu memang dikabarkan tidak memiliki hubungan yang baik.

Bahkan, Etta mengungkapkan bahwa ia tidak mengakui Jackie sebagai ayahnya. Hal ini dikarenakan laki-laki tersebut tak pernah merawatnya.

“Aku tak akan menyebutnya sebagai ayah. Aku akan mengatakan, ‘Oh Jackie Chan, seorang aktor’,” ungkapnya dalam wawancara bersama Express

Baca juga: Kembang Api di Pernikahan Priyanka Chopra ‘Ledakkan’ Amarah Netizen

Tak hanya itu, dalam bukunya, Jackie juga mengakui bahwa dirinya pernah melakukan kekerasan kepada putranya, Jaycee Chan. Insiden tersebut terjadi ketika Jaycee masih kecil.

“Aku memukulnya sekali dengan sangat keras, hingga membuatnya terlempar ke sofa. Waktu itu aku membuat dia dan ibunya begitu ketakutan. Aku juga merasa sangat menyesal,” ucapnya seperti dilansir dari Variety(*)