Kembang Api di Pernikahan Priyanka Chopra ‘Ledakkan’ Amarah Netizen

pernikahan-priyanka-chopra-dan nick jonas 8
Foto: Sky News dan Instagram Priyanka Chopra

Priyanka Chopra dan Nick Jonas telah resmi menyandang status suami istri, setelah menggelar upacara pernikahan dalam dua tradisi agama, yaitu Kristen dan Hindu di Umaid Bhawan Palace, Jodhpur, India.

Kemeriahan di hari bahagia itu semakin bertambah, saat keduanya mengumumkan ke publik, diikuti pertunjukkan kembang api spektakuler, yang menghiasi langit India.

Baca juga: Megahnya Prosesi Pernikahan 2 Agama Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Meski begitu, perayaan dengan kembang api itu nampaknya tak diterima dengan baik oleh semua orang. Beberapa dari mereka, menilai Chopra sebagai seorang yang plin-plan.

Beberapa waktu yang lalu, Chopra mengajak orang-orang untuk tidak menggunakan kembang api dalam perayaan Diwali (budaya asli India). Hal itu semata-mata dilakukan, untuk menjaga bumi dari polusi udara.

Baca juga: Yuk Intip Souvenir Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Dengan demikian, tak heran jika perayaan kembang api secara besar-besaran dalam pernikahan Chopra dan Nick ini, mendapat protes dari para netizen. Apa yang dilakukan Chopra, seolah menjadi bumerang baginya.

Berbagai cuitan di Twitter, dilayangkan oleh para netizen. Mereka menilai ucapan Chopra tidak sejalan dengan tindakannya.

Ada juga yang menyampaikan kritikannya dengan nada sarkas.

Tidak berhenti di situ, netizen pun kreatif membuat meme untuk ini.

Sementara itu, Priyanka Chopra maupun Nick Jonas nampaknya tak ambil pusing dengan komentar-komentar tersebut. Keduanya tetap membagikan potret bahagia di hari spesial mereka, di media sosial masing-masing. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here