Luna Maya Masih Tangisi Hubungannya yang Tak Direstui

luna-maya-nangis
Foto: Net/Youtube Boy William

Kali ini Luna Maya tak sungkan untuk buka-bukaan. Melalui channel Youtube Boy William, Pemain Sabrina itu menceritakan perjalanan karirnya serta post power syndrome yang pernah di derita. Namun ada yang menarik perhatian, ketika pembicaraan masuk ke topik relationship.

Luna tak kuasa menahan air mata, ketika menceritakan kepergian Reino Barack dari sisinya. Reino merupakan orang yang sangat berpengaruh dalam kehidupan seorang Luna. Pantas saja, meski keduanya telah putus, namun sosok mantan kekasih yang dipacarinya selama bertahun-tahun itu masih terus terbayang.

Of course (dia “the one“). I mean, saya dengan dia lima tahun. Saya merasa kami very good couple sih. Saya enggak tahu kalau dari sisi dia ya. Kalau dari sisi gue, dia seperti sahabat aku. Kami melakukan semuanya bersama,” jawab Luna ketika ditanya sosok Reino.

Baca juga: Inikah Gaun Resepsi Pernikahan Kartika Putri?

Rupanya penggalan lirik lagu Suara (Ku Berharap) dari Hijau Daun, yang dinyanyikan Luna dan Boy William pada kesempatan tersebut, sukses membuat aktris 35 tahun itu gagal move on.

I do still love him (Saya masih cinta dia). Jadi, I kinda miss him bukan karena cuma kehilangan pasangan atau partner, tapi kehilangan sahabat juga sih,” ucap Luna.

Baca juga: Rayakan Anniversary Ke-12, Netizen Minta Personil BBB Comeback

Ketika ditanya mengenai kisah cintanya, Luna mengaku jika dari awal memang tidak mendapat restu dari orang tua pasangannya.

“Dari awal memang ada kendala besar dari pihak keluarga. Everybody know. Enggak disetujui. Tapi, namanya manusia ya berusaha terus siapa tahu ada jalan. Kalau dari pemikiran gua, gua akan terus berusaha. Kalau orang udah ga mau berusaha, kan ga bisa kita paksain,” ujarnya.

Baca juga: Melly Goeslaw Kenang Masa Lalunya Bersama Suzzanna

Sadar dengan masa lalunya, Luna pun dengan besar hati harus merelakan apa yang menjadi keputusan dari pihak keluarga pasangan.

“saya enggak akan bohong, maksudnya dengan apa yang terjadi sama aku di masa lalu. Dari awal gue juga udah bilang, enggak akan mudah dengan siapapun gue. Jadi gue tuh udah tahu, this going to happen” ungkapnya.

Sebenernya enggak salah siapa siapa. Selain diri saya sendiri. Tapi menurut gue, namanya orang tua selalu pingin yang terbaik buat anaknya. It’s not wrong. I do respect pemikiran seperti itu. Makanya ya cukup sedih sih,” tambahnya kemudian.

Sambil berkaca-kaca, Luna juga meminta maaf kepada pihak keluarga Reino. “Mudah-mudahan keluarga bisa lebih tenang sekarang.” (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here