Melly Goeslaw Kenang Masa Lalunya Bersama Suzzanna

melly-suzzanna
Foto: Dok. Instagram Melly Goeslaw/net

Nama almarhumah Suzzanna Martha Frederika van Osch, atau yang lebih dikenal dengan panggilan Suzzanna, dikenal sebagai artis dengan peran-peran horornya.

Walau sudah meninggal sejak 10 tahun lalu, namun sosok ratu horor ini, tak pernah lekang dari ingatan para penggemarnya. Sebut saja dengan Melly Goeslaw. Artis yang lagu-lagunya banyak digandrungi itu, membagikan foto Suzzanna di akun pribadinya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

Baca juga: Video Prewed Melody Eks JKT48 Sukses Bikin Netizen Baper

Melly Goeslaw tak menyangkal, bahwa dirinya adalah pengagum Suzzanna. Melly bercerita, ketika dulu pembukaan kantor Soraya Intercine Films, dirinya kegirangan bertemu dengan Suzzanna.

Saking kagumnya, Melly mendatangi almarhumah dan mengatakan jika dirinya nge-fans dengan sosoknya. Pencipta lagu Menghitung Hari itu kemudian digandeng masuk ke dalam kantor, dan mereka berdua duduk dengan bergandengan tangan. Dimata Melly, sosok Suzzanna merupakan orang yang baik dan tidak sombong.

Baca juga: Ciccio Manassero dan Natasha Ryder Akui Masih Ingin Have Fun

Tak hanya itu, almarhumah Suzzanna sempat memberikan potret dirinya kepada Melly. Hingga sekarang, foto tersebut masih tersimpan tanpa ada cacat sedikitpun. Melly juga menyayangkan jika dirinya tak bisa foto bersama, dengan mendiang Suzzanna.

“Sayang dulu gak ada yg motretin, hp dl blm ada kameranya,” ungkap Melly. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here