Deddy Corbuzier Larang ART-nya Nikah Dulu, Kenapa?

Deddy Corbuzier
Foto : Dok. Instagram Deddy Corbuzier

Selama ini, publik mengenal Deddy Corbuzier sebagai pribadi yang keras, sombong dan tidak peduli dengan orang lain. Namun ternyata, hal lain ditunjukkan Deddy di unggahan Instagram-nya, baru-baru ini.

Video singkat itu mengabadikan momen saat anaknya, Azkanio Nikola Corbuzier memberikan kejutan ulang tahun untuk Asisten Rumah Tangga (ART), yang bernama Melisa. Sikap manis Arka membawakan kue ultah ke kamar Melisa itu, tak ayal menuai banyak pujian.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on

Azka banyak mendapat komentar positif atas perbuatannya itu. Video serupa juga sempat diunggah di akun Instagram Azka, pada beberapa hari yang lalu.

Baca juga: Deddy Corbuzier Sibak Sisi Romantisnya Saat Lamar Kekasih

Tapi yang tak kalah menarik perhatian, adalah keterangan video yang dituliskan oleh Deddy. Disamping ucapan ulang tahun, kekasih Sabrina Chairunnisa itu juga memberikan nasihat untuk Melisa, yang kabarnya biaya pendidikannya ditanggung oleh Deddy.

Late post from @azkacorbuzier .. Happy birthday Mbak Melisa.. she is my ART for yeaaars.. Ingat ya… Lulusin kuliahnya… Makin mantap les Inggris nya…,” tulis Deddy mengiringi unggahannya.

Yang menggelitik, Deddy melarang sang ART untuk menikah terlebih dulu. Alasan sederhana, tapi cukup mencuri perhatian karena ditulis menggunakan huruf kapital, yaitu Deddy khawatir tidak ada yang memasak untuknya.

“Trus jangan kawin dulu. HAHAHAHAHA TAR GAK ADE YG MASAK BUAT GW!!!!!,” lanjutnya.

Baca juga: 5 Momen Haru di Prosesi Pernikahan Priyanka dan Nick Secara Kristen

Melihat hal tersebut, salah satu netizen menyinggung tentang dirinya yang akan menikah. “Kan sbntr lg mo nikah om, nnti minta istri yg masakin. Masakan istri psti lbh enak krn masakinnya penuh dngn cinta,” celetuk akun @iindrawati8831.

Bukan Deddy Corbouzier namanya kalau tak memberikan jawaban yang menohokIa pun segera membalas komentar dari netizen tersebut. “@iindrawati8831 maaf saya punya koki. Nikah bukan buat masak,” pungkas Deddy. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here