Maia Estianty Singgung Soal Penghinaan yang Menjatuhkan dan Karma

0
321
nasihat-maia-estianty
Foto: Dok. Instagram Maia Estianty

Memiliki pengalaman hidup yang begitu kaya, membuat Maia Estianty kerapkali membagikan nasihat positif. Seperti dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadinya, pada Senin (12/11) kemarin.

Kali ini, Maia menyinggung soal perlakuan buruk yang ditujukan untuk menjatuhkan orang lain. Baginya, hal tersebut tidak ada gunanya untuk dilakukan. Bahkan, istri Irwan Mussry itu mengatakan bahwa efek negatif alias karma perbuatan ini, akan dirasakan oleh mereka yang melakukan penghinaan.

Ibarat lempar bumerang ke angkasa, bumerang nya balik ke diri sendiri. So anda sedang dihina, IGNORE aja alias EGP. Nanti suatu saat kamu akan menonton balik siapa yang pernah menghina mu. SETUJU ???” tulisnya dalam kolom caption. 

Baca juga: Intip Rumah Masa Kecil Maia Estianty di Surabaya

Tak hanya itu, Maia juga mengungkapkan bahwa mendapatkan hinaan dari seseorang bukanlah akhir dari dunia. Sehingga sebaiknya, kita tidak terpengaruh dengan hal tersebut.

Kemuliaan dimiliki mereka yang rendah hati,” katanya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Baca juga: Zayn Malik Tekankan Dirinya Bukan Seorang Muslim

Petuah tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak sekali yang satu suara dengan Maia.

SETUJU bgt bun ,, kita senyumin aja org2 yg pernah nyakitin , menghina kita . Toh KEBUKTI kan skrg  @maiaestiantyreal,” ujar akun @yenikusmiati89. “Super sekali…. Baiknya tutur kata itu yang memberkati saja… Supaya hidup kita juga dipenuhi berkat… Amin,” sahut akun @ina_indugadis.

Baca juga: Rambah Fashion, Tities Sapoetra Tak Segan Bicara Honor

Di sisi lain, tidak sedikit yang menghubung-hubungkannya dengan Dhani. “Setuju…saya rasa sekarang ahmad dhani merasakan apa yg dulu bunda maya rasakan…dan dia pasti menyesalinya sekarang karna bunga mawar yg cantik dibuang malah yg dipelihara bunga bangkai sekarang,” kata akun @taipipahnur. “Bun…yg lewat udh lupakan..maafkan..toh bunda sudh mndpat kan kbhagiaan yg lbih dr yg diharapkan..” ujar akun @nanda_salamah menambahkan.

Melihat komentar tersebut, Maia pun langsung menuliskan balasannya. “@nanda_salamah saya tidak sedang bicara masa lalu,” kata Maia tegas. (*)