Rambah Fashion, Tities Sapoetra Tak Segan Bicara Honor

0
24
Foto: Dea/Nyata

Menjadi selebriti yang merambah dunia fashion, pastilah menimbulkan beragam respon dari masyarakat. Entah itu positif atau negatif.

“Pertama kalinya ikut show di Jakarta Fashion Week 2016, itu juga banyak yang meremehkan. ‘Halah paling bertahan setahun doang’,” aku Tities saat ditemui di mall kawasan Senayan, Kamis (25/10) lalu.

Namun bagi Tities, yang penting adalah pembuktian. Ia memilih untuk tidak banyak bicara, dan terus berkarya. “Setelah JFW 2016 itu, udah deh. Banyak beredar di Tanah Abang tuh yang menyontek. Aku juga nggak bisa membatasi ladang mereka. Kesel sih, tapi ya sudah lah,” ujarnya.

Baca juga: Inspirasi Maternity Shoot Bernuansa Kerajaan Korea Ala Natasha Rizky

Namun tak hanya mengandalkan skill dan kreativitas yang mumpuni, Tities juga mengedepankan satu hal yang dirasa sangat penting bagi dirinya. “Attitude. Jaga attitude itu paling penting, karena kalau lo punya attitude yang baik, lo bakal bisa bawa hal baik itu kemanapun,” terang Tities.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by titiessapoetra (@titiessapoetra) on

Ditanya soal honor dan perkembangan finansial, antara menjadi entertainer dan fashion designer, Tities pun menjelaskannya dengan santai. “Wah udah ngomongin cuan (untung, red) nih ya. Honornya sebenernya sama-sama aja sih. Lelahnya yang beda. Dulu nggak bisa me time, tapi kalau di fashion aku masih bisa liburan, nongkrong, jalin relasi dengan klien dan temen-temen ha ha ha,”  aku Tities senang. (*)