Okky Lukman Pegang Posisi Penting untuk Hubungan Indonesia-Jepang

Foto: Dok. Instagram Okky Lukman

Siapa yang tak kenal dengan nama Okky Lukman. Presenter yang satu ini selalu tampil ceria dengan candaan-candaan ringannya. Selain itu, diam-diam rupanya wanita keturunan Betawi ini, memiliki prestasi lain di luar dunia hiburan loh.

Okky ditunjuk menjadi Duta Persahabatan 60 Tahun Indonesia-Jepang, bersama beberapa artis Indonesia lainnya. Adapun Duta Persahabatan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman antar kedua negara, pada masyarakat khususnya para anak muda.

Baca juga: Laudya C. Bella Curhat Bareng Gigi Soal Perlakuan Raffi di Masa Lalu

Fakta keren itu disampaikan Okky pada Tantowi Yahya, dalam sebuah video unggahan di Instagram. Mulanya Okky mengungkap rasa kagumnya pada Tantowi, yang kini menjabat sebagai Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Okky Lukman (@okidatanglagi) on

Bersama Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru. Kebanggan Indonesia. Proud of you ❤️,” tulis Okky dalam keterangan videonya.

Baca juga: 30 Aksi Stan Lee sebagai Cameo di Film Superhero Marvel

Kemudian Tantowi bertanya tentang keinginan untuk menjadi Duta. Saat itulah Okky menjawab bahwa sekarang dirinya juga telah menjadi Duta.

Hal itu lantas dibenarkan oleh Tantowi Yahya. “Okky ini serius Duta Persahabatan 60 Tahun Indonesia-Jepang. Kebenaran Indonesia-New Zealand juga 60 tahun,” puji pria 58 tahun itu.

Baca juga: Perjuangan Cinta Adit Insomnia sebagai Perjaka Tong-Tong

Sontak netizen dibuat takjub oleh kabar tersebut. Dibalik sosoknya yang selalu bercanda, rupanya Okky mendapat status sebagai Duta mewakili Indonesia.

Cerdas dan sngat menggemaskan kak oki ini pintar pula tuh,” tulis akun @25.desy. “One of the most talented Indonesian Actress, Presenter, Comedian, singer @okidatanglagi Ways you behave and Talk show your Intelligence. It’s supposed to be the real Beauty. Loving you as always???,” tambah akun @adiaksahamka. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here