Nikita Mirzani Beberkan Alasannya untuk Lepas Hijab

0
4279
nikita-mirzani-lepas-hijab-2
Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani

Keputusan Nikita Mirzani untuk berhijab beberapa bulan lalu, sempat diragukan oleh publik. Banyak yang menghujatnya, dan mengatakan bahwa artis 32 tahun itu hanya mencari sensasi.

Pemain film Nenek Gayung (2012) itu, baru-baru ini kembali menghebohkan publik dengan mengunggah foto tanpa hijab di Instagram story-nya. Ini bukan pertama kalinya Niki membagikan foto serupa. Namun, ia selalu menghapusnya hanya beberapa saat setelah diunggah.

Klo saya pakai hijab atau lepas hijab keuntungannya dan ruginya apa buat kalian semua!!!” tulis Nikita Mirzani mengiringi unggahan tersebut.

nikita-mirzani-lepas-hijab
Foto: Dok. Instagtram @makrumpita

Baca juga: Nikita Mirzani Jatuhkan Pilihannya Kepada Chef Ternama

Sebelum membagikan foto itu, Niki memang sempat mengungkapkan keinginannya untuk melepas hijab kepada Irfan Hakim. “Kayanya kok ini (mengenakan hijab) berat gitu. Di kepala ini kok rasanya berat gitu,” ungkap Niki.

Dalam video berdurasi sekitar 12 menit, yang dibagikan di akun YouTube resmi Irfan tersebut, Niki menceritakan bahwa setelah berhijab, masalah yang ia hadapi semakin berat.

“Bukannya hidup jadi enteng, jadi gampang gitu. Tapi kok malah jadi berat ya, gitu,” curhat Niki.

Baca juga: 30 Aksi Stan Lee sebagai Cameo di Film Superhero Marvel

Cobaan ini berkisar pada permasalahan rumah tangga yang kini tengah dihadapi Niki. Seperti yang diketahui, Niki dan Dipo tengah cekcok sejak beberapa bulan belakangan.

“Kalau ada suami kan ada yang dipeluk, tidur ada yang nemenin. Apalagi Niki kan sebenarnya mellow,” kata Niki.

Baca juga: Zayn Malik Tekankan Dirinya Bukan Seorang Muslim

Keadaannya yang kini tak lagi memiliki orang tua, membuat Niki semakin merindukan kasih sayang. Terlebih, sekarang Niki tengah mengandung calon buah hatinya.

“Kan lagi hamil, jadi pengen ada yang ngelus, pengen ada yang merhatiin,” tambah Niki.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Niki menceritakan bahwa keinginannya untuk melepas hijab seakan hilang ketika ada teman yang mendampinginya. Namun, ia kembali memikirkan masalah-masalahnya ketika sendiri.

“Doain aja gue istiqomah,” ucap Niki menambahkan. (*)