’18 Again’ Episode 11: Goo Woo Young Hadiahkan Ciuman untuk Da Jung

sinopsis-drama-korea-drakor-18-again-episode-11
Foto: JTBC

Drama Korea 18 Again akan memasuki episode 11 dan 12 pekan depan. Cerita yang disajikan dalam drakor besutan Ha Byung Hoon ini pun semakin kompleks dan sayang untuk dilewatkan. 

Pada episode sebelumnya dikisahkan akhirnya para orangtua atlet basket SMA Serim bekerjasama untuk menjebloskan Choi Il Kwon ke penjara karena kasus pemerasan. Dipimpin oleh orangtua palsu Goo Woo Young, Goo Deok Jin mereka kini merekrut pelatih basket baru yang jauh lebih baik dan bebas dari kasus suap. 

Sementara itu, Jung Da Jung semakin dekat dengan pemain baseball Ye Ji Hoon. Bahkan, putri adopsi Ji Hoon, Ye Seo Yeon. Karena Da Jung pula, Ji Hoon jadi berusaha menjadi ayah yang lebih baik untuk Seo Yeon. 

Baca juga: ‘Do Do Sol Sol La La Sol’ Episode 6: Rahasia Besar Woo Joong Terungkap

Goo Woo Young mulai merasa kesepian. Ia begitu ingin mengungkap siapa dirinya sebenarnya kepada Da Jung. Tak bisa dipungkiri, Woo Young alias Hong Dae Young versi muda masih begitu mencintai mantan istrinya itu. Ia merasa cemburu berat ketika tahu Da Jung makin dekat dengan atlet baseball yang pernah jadi kebanggaannya, Ji Hoon. 

Di sisi lain, semua berjalan lancar dalam kehidupan Hong Shi A dan Hong Shi Woo. Si kembar mulai jatuh cinta. Shi Woo diam-diam memiliki seorang penggemar, dan kaget akan hal tersebut. 

Sedangkan ada dua pemuda tampan yang mencoba merebut hati Shi A, yakni Seo Ji Hoo dan Go Jang Sung. Namun, Shi A tampaknya mulai terpesona dengan perhatian Goo Woo Young. Gadis tersebut tidak tahu kalau Woo Young sebenarnya adalah ayahnya sendiri. Shi A sering terlihat menatap Woo Young dengan kekagumannya. 

Dalam preview drakor 18 Again episode 11 dikisahkan Ye Ji Hoon mulai menyadari kalau dirinya menyukai Da Jung. Ia pun mengungkapkan hal tersebut dan diketahui oleh Woo Young.

|Baca juga: ‘Record of Youth’ Episode 15: Lee Min Jae Khianati Sa Hye Jun?

Tentu Woo Young merasa terancam. Ia pun memperingatkan Ji Hoon untuk tidak mempermainkan hati Da Jung. Woo Young menyindir kalau rasa suka Ji Hoon itu tidak dimilikinya untuk semua perempuan. Dengan terang-terangan, Woo Young mengancam akan marah jika Ji Hoon memberikan jawaban yang salah. 

Dalam cuplikan lain diperlihatkan bahwa Da Jung mulai menjadi pemandu dalam program siaran langsung bertema perceraian. Pada kesempatan tersebut, cobaan kembali menimpa ibu dua anak itu.

Salah seorang yang terlibat dalam acara itu menyinggung soal perceraian Da Jung di siaran langsung. Laki-laki itu bertanya apakah Da Jung menyesal sudah bercerai dari suaminya. 

Baca juga: ‘Lies of Lies’ Episode 15: Ji Eun Soo Ungkap Rahasia Busuk Kim Ho Ran

Tekanan tersebut membuat Da Jung merasa terpuruk. Tahu akan hal tersebut, Woo Young langsung berada di sisi Da Jung. Keduanya pun menghabiskan waktu di rooftop, tempat biasanya mereka bertemu. 

Entah apa yang dibicarakan oleh keduanya, Da Jung tampak menangis. Woo Young mengusap pipinya. Setelah itu, Woo Young tampak mencium Da Jung. 

Seperti apa kelanjutan kisah mereka? Saksikan selengkapnya dalam drakor 18 Again episode 11 tayang Senin (26/10) pekan depan, di JTBC. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here