‘Record of Youth’ Episode 15: Lee Min Jae Khianati Sa Hye Jun?

sinopsis-record-of-youth-episode-15
Foto: tvN

Bersama kesuksesan Sa Hye Jun, cobaan berat terus datang silih berganti. Kini ia tak henti-hentinya jadi sasaran pemberitaan reporter Kim Su Man. Kelanjutan perjuangan Hye Jun akan ditayangkan dalam drakor Record of Youth episode 15, tayang Senin (26/10) pekan depan di tvN dan Netflix. 

Dalam episode sebelumnya dikisahkan popularitas Hye Jun tengah naik daun. Hal ini membuatnya susah untuk meluangkan waktu dengan sang kekasih, An Jung Ha. 

Bahkan, kini Jung Ha lebih sering mencurahkan kekalutan hatinya kepada sahabat Hye Jun, Won Hae Hyo. Selain itu, artikel soal kedekatan Jung Ha dan Hye Jun pun mulai bertebaran di media. 

Hal ini membuat Lee Min Jae khawatir. Ia takut hal tersebut bisa mempengaruhi imej Hye Jun di mata publik. Keduanya pun diminta untuk tak begitu sering bertemu lagi. 

Baca juga: Spoiler Drakor ‘Search’ Episode 3: Sersan Yong Dong Jin Menghilang

Ditambah lagi, Kim Su Man tiba-tiba mendatangi Jung Ha. Su Man memaksa Jung Ha untuk berbicara berdua mengenai hubungannya dengan Hye Jun. 

Entah apa yang mereka bicarakan, setelah momen tersebut Jung Ha langsung memutuskan hubungannya dengan Hye Jun. Tentu keputusan tersebut jadi pukulan berat bagi Hye Jun. 

Dalam cuplikan drakor Record of Youth episode 15 diceritakan Hye Jun akhirnya berpisah dengan Jung Ha. Keduanya pun tampak begitu terpuruk dan patah hati. Bahkan, Hye Jun sampai menangis di tempat tidurnya. 

Tampaknya Jung Ha sempat melakukan wawancara dengan Su Man. Dalam kesempatan tersebut, Jung Ha memberikan penjelasan soal sang kekasih. Aapakah ia akan mengungkap soal hubungannya dengan Hye Jun?

|Baca juga: ‘Start-Up’ Episode 3: Seo Dal Mi Ingin Ikuti Jejak Nam Do San

Popularitas Hye Jun terus membuatnya diberitakan secara negatif. Berbagai artikel bertema skandal selalu menyeret namanya. Orang-orang pun mulai terpengaruh dan mengatakan kalau Hye Jun berubah. 

Sementara itu, dengan berbagai skandal yang menimpa Hye Jun, Lee Min Jae mulai tampak kewalahan. Di saat tersebut, mantan bos Hye Jun yang kejam, Lee Tae Su menawarinya pekerjaan di agensinya. 

Pada cuplikan selanjutnya, Min Jae tampak begitu frustasi. Ia mengatakan kepada Hye Jun kalau dirinya sudah melakukan hal yang sangat buruk. Apakah Min Jae menerima tawaran Lee Tae Su dan ‘mengkhianati’ Hye Jun? Temukan jawabannya di drakor Record of Youth episode 15, tayang Senin (26/10) pekan depan di tvN dan Netflix. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here