Gemes Banget! Intip Gaya Anak ke-2 Carissa Puteri Berangkat Mengaji

anak-carissa-mengaji
Foto: Dok. Instagram Carissa Puteri

Lama tak muncul di layar kaca Indonesia, artis Carissa Puteri masih aktif membagikan kegiatannya di media sosial. Seperti diketahui, Carissa saat ini tinggal di Australia bersama suami dan dua putra tampannya.

Yang paling baru, Carissa membagikan potret putra ke duanya Zenecka Acana Naif atau akrab disapa Z. Bocah dua tahun itu terlihat gagah dengan jaket tebal berwarna hitam serta celana panjang cokelat. Beberapa potret menunjukkan ekspresi tersenyum, membuat ketampanannya begitu terlihat.

Rupanya Z akan pergi belajar mengaji untuk kali pertama. Karena itulah Carissa mengabadikannya. “Zenecka Acana Naif in Church Street ????? Hari ini Z mau mulai hari pertama belajar ngaji ???? #melbournedays #zeneckaacananaif,” tulis Carissa dalam keterangan foto yang diunggahnya, Rabu (21/10).

anak-carissa-putri-ngaji
Foto: Dok. Instagram Carissa Putri

Penampilan anak Carissa saat hendak mengaji itu berhasil menuai pujian dari warganet. Banyak yang mengatakan jika Z makin tampan. Tak sedikit juga yang mendoakan agar anak ke dua Carissa itu diberikan kemudahan dalam mengaji serta mencari ilmu.

“Z in black sangat cool,” kata @j.fakar. “Anak kecik yg makin hari makin ganteng dan keren ?, masyaAllah,” puji @rizz_haitami. “Aduh baby handsome..cool nya bkin meleleh dek??,” ungkap @aurinauliaabraham.

“Z sayang kamu anak pinter pasti Allah permudah utk mengenal menghafal huruf hijayah ya anak sholeh?Aamiin ya Allah,” kata @sj_esmeralda. “MasyaAllah sudah gede ya adek Z, lancar ngajinya yaa, mudah2an menjadi anak yg shaleh yaa, Aamiin,” ujar @ernalistiadewi17.

Sementara itu, Z baru saja berulang tahun yang ke-2 pada 25 September lalu. “Happy Birthday My Zenecka ???? Semoga Z jadi anak pinter, sholeh, rajin, dan selalu jadi kebanggaan mama papis.. We love you Z to the moon and back and back again ????,” kata Carissa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here