‘Tale of The Nine Tailed’ Episode 7: Nyawa Lee Yeon & Ji Ah Dipertaruhkan

spoiler-sinopsis-drama-korea-drakor-tale-of-the-nine-tailed-episode-7
Foto: tvN

Drama Korea Tale of The Nine Tailed akan memasuki episode 7 dan 8 pekan depan. Petualangan Nam Ji Ah untuk mencari orangtuanya terus berlanjut. Seiring dengan hal tersebut, ia juga mulai jatuh hati pada sosok Lee Yeon. 

Dalam episode sebelumnya diceritakan bahwa siluman naga jahat, Imoogi ternyata belum musnah. Imoogi dirawat oleh sosok misterius, yang menyelamatkan Lee Rang ketika hampir mati usai dihunus pedang oleh Lee Yeon. Usut punya usut, orang itu adalah pemilik stasiun TV tempat di mana Ji Ah bekerja saat ini.

Setelah sejumlah insiden yang mereka alami bersama, Ji Ah dan Lee Yeon semakin dekat. Apalagi, Lee Yeon kini tahu kalau Ji Ah adalah reinkarnasi dari cinta pertamanya, Ah Eum. Keduanya jadi sering menghabiskan waktu bersama dan menjaga satu sama lain. 

Sampai pada suatu malam, sebelum tertidur Ji Ah mengatakan kepada Lee Yeon agar tidak bersikap terlalu baik padanya. Ji Ah khawatir akan tergantung dan menjadikan Lee Yeon sebagai sandaran hidupnya. 

Baca juga: ‘Do Do Sol Sol La La Sol’ Episode 6: Rahasia Besar Woo Joon Terungkap

Mendengar hal tersebut, Lee Yeon berjanji akan menemukan orangtua Ji Ah sehingga perempuan tersebut bisa hidup normal dan memiliki keluarga. Setelah itu, Ji Ah pun terlelap.

Dalam tidurnya, Ji Ah bermimpi bertemu dengan sorang bocah laki-laki. Ada bagian bersisik dari leher bocah laki-laki itu. Melihat hal tersbeut, Ji Ah pun terbangun. Saat itu, tiba-tiba saja ada sisik yang serupa di leher Ji Ah. 

Dalam preview drakor Tale of The Nine Tailed episode 7 dikisahkan Lee Yeon sudah berjanji akan melakukan apapun untuk melindungi Ji Ah. Ia bahkan mengatakan rela mempertaruhkan nyawa demi keselamatan Ji Ah. Tentu, Lee Rang melihat hal ini sebagai kelemahan Lee Yeon. 

Sementara itu, Lee Yeon semakin dekat dengan Ji Ah. Perempuan yang berprofesi sebagai PD itu mengungkap kalau kini Lee Yeon jadi sosok yang penting di hidupnya. 

Dalam cuplikan lain, Lee Yeon tampak mengabari seseorang bahwa Imoogi memiliki hubungan dengan Lee Rang. Hidup Ji Ah pun dipertaruhkan. Ia menghadapi bahaya yang tidak main-main.

Baca juga: ‘Record of Youth’ Episode 15: Lee Min Jae Khianati Sa Hye Jun?

Ia mengancam siapapun yang membahayakan Ji Ah, Lee Yeon tak segan untuk membunuhnya. Di sisi lain, bayang-bayang masa lalu soal bahaya yang mengancam Ah Eum hingga merenggut nyawanya kembali terpikirkan oleh Lee Yeon. 

Hubungan keduanya kembali mendapat cobaan. Lee Yeon mendapat peringatan keras. Seakan mendapat buah simalakama, Lee yeon harus memilih untuk menyelamatkan nyawanya atau nyawa Ji Ah. Karena jika Lee Yeon tidak mati, maka Ji Ah yang akan tewas. 

Kira-kira apa yang akan dilakukan oleh Lee Yeon? Saksikan kisah selengkapnya dalam drama Korea Tale of The Nine Tailed episode 7, Rabu (28/10) pekan depan di tvN dan Netflix. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here