‘Do Do Sol Sol La La Sol’ Episode 6: Rahasia Besar Woo Joon Terungkap

do-do-sol-sol-la-la-sol-episode-6
Foto: Dok. Instagram KBS drama

Pekan ini, drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol telah memasuki episode 5 yang tayang hari Rabu (21/10) dan episode 6 tayang Kamis (22/10). Dalam episode 5, Goo Ra Ra (diperankan Go Ara) memiliki murid baru lagi di akademi piano yang dibangunnya. Murid itu ialah kakek Kim Man Bok (diperankan Lee Soon Jae).

Sebelumnya, Sunwoo Joon (diperankan Lee Jae Wook) dan dokter Cha Eun Seok (diperankan Kim Joo Hun) telah menjadi murid Goo Ra Ra. Di tempat lain, ibu Woo Joon rupanya sedang berusaha mencari Woo Joon. Wanita itu harus menemukan Woo Joon sebelum suaminya yang berada di luar negeri, kembali ke Korea.

Tapi di desa ini, Woo Joon rupanya mulai menyukai Goo Ra Ra. Ia tak mau Goo Ra Ra pergi dari sisinya. Buktinya Woo Joon mencari akal agar Ra Ra tak menjual mobilnya. Padahal mobil pemberian mendiang ayahnya itu, akan dijual Ra Ra untuk membayar hutangnya ke Woo Joon. Ra Ra juga senang karena Woo Joon memperbolehan Ra Ra membayar hutangnya pelan-pelan.

Di adegan lain, Eun Seok pergi berkunjung ke rumah sakit tempat temannya yang bernama Bang Jung Nam (diperankan Moon Tae Yoo) bertugas. Jung Nam ialah mantan tunangan Ra Ra.

Sebenarnya Jung Nam juga sedang mencari tahu di mana keberadaan Goo Ra Ra setelah pernikahan mereka batal. Tapi, Eun Seok tak memberitahu Jung Nam di mana keberadaan Ra Ra.

Ketika di rumah sakit, Eun Seok melihat potret Woo Joon sedang bersama beberapa relawan. Tak disangka, Jung Nam membeberkan jika Woo Joon adalah anak tunggal dari pemilik rumah sakit dan Sunwoo Foundation.

Di episode 6, fakta baru dan mengejutkan datang dari Sunwoo Joon. Bukan hanya menjadi anak tunggal dari Sunwoo Foundation, Woo Joon rupanya masih berusia setara dengan anak SMA.

Eun Seok pun menjadi terkejut. Apalagi Woo Joon selama ini menutupi latar belakangan dirinya serta keluarganya dari semua orang. Goo Ra Ra juga tak tahu adanya fakta ini. Sepertinya Eun Seok mengungkapkan hal tersebut pada Woo Joon.

Tak disangka, Woo Joon juga punya rahasia mengenai Eun Seok, yakni tentang Eun Seok yang berbohong. Tapi Eun Seok mengatakan jika rahasianya diungkap, maka ia juga akan membocorkan rahasia besar Woo Joon.

Di suatu waktu, Woo Joon pun sampai bertanya pada Ra Ra. Woo Joon penasaran, apa yang dilakukan Ra Ra jika suatu hari Woo Joon tiba-tiba menghilang. Goo Ra Ra pun memasang tampang cemas mendengar pertanyaan Woo Joon.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Do Do Sol Sol La La Sol episode 6 yang tayang hari Kamis (22/10) pukul 21.30 waktu Korea Selatan di KBS2. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here