Ngamuk ke Pengkhianat, Olla Ramlan Buka Suara Soal Rumah Tangganya

olla-ramlan-marah-rumah-tangga-aufar-hutapea
Foto: Dok. Instagram Aufar Hutapea

Baru-baru ini, Olla Ramlan jadi sorotan setelah marah-marah di Instagram story-nya. Kala itu, Olla terus menyinggung soal pengkhianatan. Unggahan tersebut pun langsung viral dan diunggah ulang oleh sederet akun gosip. 

Tidak sedikit warganet yang berspekulasi kalau rumah tangga Olla Ramlan dan suaminya, Muhammad Aufar Hutapea tengah bermasalah. Perihal tersebut, perempuan 40 tahun itu pun memberikan klarifikasinya. 

Dalam wawancara terbaru, Olla mengatakan bahwa rumah tangganya dengan Aufar baik-baik saja. Sindiran yang ditulisnya pun tidak ditujukan untuk sang suami. 

“Oh bukan sama suami. Kalau sama suami nggak,” kata Olla kepada detikcom, Kamis (22/10).

Meski begitu, Olla memilih untuk tidak mengungkap dengan siapa dirinya tengah bermasalah. Tampaknya pemilik nama lengkap Olla Ramlan Tissa itu tidak ingin konfliknya melebar.

“Ini juga aku no comment ah, udah ah, no comment, udah kebanyakan ngomongnya,” ucap Olla.

|Baca juga: Ajak Adu Fisik, Olla Ramlan Amuki Para Pengkhianat

Terlebih kini Olla Ramlan mengaku sudah tidak merasa marah lagi karena masalah tersebut. Ia mengatakan kalau semuanya sudah berlalu. 

“Tapi yaudahlah itu aja sih. Yang penting semuanya sudah berlalu, aku juga udah biasa-biasa aja,” tandasnya.

Sebelumnya, Olla Ramlan membuat unggahan tak biasa. Dia mengunggah Instagram story yang bertuliskan kalimat-kalimat pedas. Kalimat sindiran itu dilayangkan Olla Ramlan untuk para pengkhianat.

Hei kalian para pengkhianat!!” tulis wanita 40 tahun itu dalam kalimat pembuka statusnya yang diunggah Jumat (16/10).

|Baca juga: 6 Inspirasi Busana Kerja Hijabers Kekinian Ala Olla Ramlan

Tak hanya itu, Olla juga menyumpahi para pengkhianat yang dimaksudnya agar hidupnya hancur. Pemain sinetron OKB itu juga tak mau memberi ampun pada musuhnya.

“Yang sadar lah pasti sapa aja.. Ni ya.. Gue sumpah!! Sumpah kalian ancurrr seancurnya!!!! HAHAHAHAHAHA!! Sumpaah gue tau kan!! Pasti kejadian! No mercy!!!!,” imbuhnya.

Bukan cuma sekali, Olla kembali menyindir para pengkhianat itu dengan kalimat yang lebih pedas. Bahkan Olla mengajak musuhnya untuk beradu fisik.

“Bikin Tok Tok!!! Duh duhhh kasiaaan deh!! Makiinnn sussssahhh hidupnyaaa amiiinnn!!!” ujar istri Aufar Hutapea itu.

“No job! No job! Keciaan!! Mending gebuk2an yukk biar makin penyokk hidung lo,” lanjutnya yang makin kesal. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here