Sempat Menghilang dari Dunia Hiburan, Bella Sofie Ungkit soal Keguguran

bella-shofie-ke-mall
Foto: Dok. Instagram Bella Shofie

Artis Bella Shofie sempat menghilang dari dunia hiburan. Tiba-tiba saja ada berita yang mengungkap jika wanita 28 tahun itu sudah menikah dengan Daniel Rigan dan sedang hamil. Usai melahirkan, barulah Bella aktif di media sosialnya. Terlihat, ia saat ini aktif menjadi seorang desainer.

“Sebenarnya nggak menghilang juga. Aku posting-posting juga di sosial media, di Instagram,” ungkap Bella dalam tayangan Okay Bos yang tayang di YouTube, Kamis (22/10).

Namun ada alasan di balik keputusan Bella Shofie sempat menghilang dari dunia hiburan. Pasalnya, ibu satu anak itu sempat keguguran. Ia pun diminta dokter untuk istirahat dari hal-hal yang berhubungan dengan publik.

“Ceritanya jadi kemarin pas hamil aku program dan keguguran gitu,” ujar Bella. “Jadi setelah itu dokter bilang aku harus banyak istirahat, ngurangin stres, ngurangin di dunia entertain, ngurangin main Instagram,” lanjutnya.

Pasalnya, di Instagram banyak sekali komentar negatif. Agar menghindari stres, Bella memilih untuk lebih baik menghindari media sosial.

“Kan kalau mau lihat Instagram itu kan kadang suka baca-baca bullyan netizen kan, suka baca komentar negatif, jadi mending nggak usah gitu,” katanya.

Kini pemain film Rumah Angker Pondok Indah (2013) itu sudah lebih siap dalam menghadapi komentar buruk di media sosial. Ia pun kerap memerkan kegiatan sehari-hari serta menunjukkan karya-karyanya di dunia fashion.

Bahkan, kita bisa melihat jika tubuh Bella sekarang terlihat makin langsing usai melahirkan. Tak pernah diet, Bella mengaku tubuh langsingnya didapat karena sedang menyusui dan begadang.

“Wah itu foto aku pakai heels, emak-emak jaman sekarang ya memang,” ungkap Bella menanggapi fotonya yang terpampang di layar. “Iya nggak tau ya mungkin ASI kali ya. Aku nggak diet, nggak ada diet-diet yang aneh-aneh. Mungkin karena banyak begadang jadi kurus kali ya,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here