Istri Ringgo Agus Rahman Melahirkan, Intip Potret Gemas Bayinya

istri-ringgo-agus-rahman-sabai-dieter-melahirkan-2
Foto: Dok. Instagram Ringgo Agus Rahman

Kabar bahagia datang dari keluarga Ringgo Agus Rahman. Jumat (30/10), istri Ringgo, Sabai Dieter Morscheck melahirkan anak ke duanya di Rumah Sakit Brawijaya Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan. Hal ini terungkap dari foto dan video yang diunggah pasangan yang menikah pada 07 Juni 2015 itu di Instagram. 

Sejak Kamis (29/10) kemarin, Ringgo sudah mengunggah video-video pendek ketika mendampingi sang istri di rumah sakit. Dan pada pukul 07.37 WIB tadi, istri Ringgo melahirkan buah cinta ke duanya dengan Ringgo. 

Assalamualaikum naaaaaakkk!!!!! Sudah lahir anak baru!!!! Jam 7.37 dalam keadaan ibu dan anak sehat alhamdulilaaaaaahhh,” tulis Ringgo mengiringi video ketika istrinya menggendong anaknya untuk pertama kalinya. 

istri-ringgo-agus-rahman-sabai-dieter-melahirkan
Istri Ringgo Agus Rahman melahirkan anak ke dua. Foto: Dok. Instagram Ringgo Agus Rahman/Sabai Dieter

Baca juga: Kelakuan Ringgo Agus Bikin Sang Istri Berubah Jadi Buas

Tak hanya itu, Ringgo kembali mengunggah foto Sabai dan bayinya di feed Instagram. Bayi mungil tersebut tampak begitu nyaman berbaring di dada Sabai. Lewat kolom caption, laki-laki 38 tahun itu mengungkap cerita dari persalinan sang istri. 

Yeaaayyy istri yg baik ini sudah berhasil melahirkannya… ga nyakar.. ga jambak.. amannn… ga rusuh kmu.. kereeennn… gmn caranya kmu bisa keluarin anak yg dgn berat 3,8kg tinggi 51cm ituhhhh… dan setiap kmu ngeden aku pun knapa refleks ikutan ngeden yak… tos bojooo… kmu kerennnn…. !!!!!” beber Ringgo. 

istri-ringgo-agus-rahman-sabai-dieter-melahirkan-1
Foto: Dok. Instagram Ringgo Agus Rahman

Baca juga: Ringgo Agus Reuni dengan Pahlawan Hidupnya dalam Karya Terbaru

Tak lupa, Ringgo juga mengucap terima kasih kepada semua pihak yang telah mengirimkan doa dan dukungannya untuk proses persalinan istrinya. Pemain film Get Married itu juga mengapresiasi kinerja tim dokter yang menangani istrinya. 

Oh iya buat teman2 terimakasih doanya.. sarannya.. dan semuanya… kami sangat berterimakasih… dan terimakasih @nisaobgyn dan team yg luar biasa menyenangkan nyiptain suasana yg santai jauh dari tegang,” pungkasnya. 

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Sederet artis pun menyisipkan doa dan ucapan selamatnya.

Congrats brooo!!! Puji Tuhan!! Bahagia selalu!! ♥️?,” tulis Darius Sinathrya. “Congrats kakak ?????,” sahut Gading Marten. “Selamat yaaa… ikut seneng ❤️,” Maudy Koesnaedi menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here