Kelakuan Ringgo Agus Bikin Sang Istri Berubah Jadi Buas

cerita-kehamilan-ke-dua-sabai-dieter-ringgo-agus-2
Foto: Dok. Instagram Ringgo Agus

Selama hamil anak ke dua, istri Ringgo Agus Rahman, Sabai Dieter mengaku jarang membagikan ceritanya lewat Instagram. Namun, Kamis (2/7) kemarin, Sabai mengunggah fotonya sembari mengatakan kalau kehamilannya kali ini begitu berbeda dari masa ia mengandung anak pertamanya, Bjorka. 

Baru sadar blm pernah cerita pengalaman2 hamil kedua ini đŸ™ˆ. Beda sama hamil bjorka? Beda bgt!” tulisnya membuka cerita. 

cerita-kehamilan-ke-dua-sabai-dieter
Foto: Dok. Instagram Sabai Dieter

Salah satu perbedaan yang dirasakan oleh Sabai adalah ia jadi susah tidur. Ia tidak bisa beristirahat dengan tenang. Bahkan, perempuan 31 tahun itu mengaku tidak merasa ngantuk sama sekali. 

Yang aku rasakan salah satunya itu waktu tidur. Entah gimana aku juga gak paham, kali ini ngerasa susah tidur banget. Tiap malem pastii kebangun, dan kadang tuh gak bisa tidur lg. Bahkan gak ngantuk sama sekali. Tidur siang kadang bisa, tapi gampang bgt kebangun,” bebernya. 

Baca juga: Selamat! Istri Ringgo Agus Rahman Hamil 3 Bulan

Karena hal tersebut, Sabai emosi ketika Ringgo membuat keributan di rumah. Sampai-sampai ia ingin mengikat suaminya itu ke pohon agar tidak berisik.

Kadang tuh rasanya pengeeennn bgt iket baba ke pohon biar dia gak berisik pas aku lg tidur. Ada yg hamilnya sulit tidur juga gak sih?” ujarnya. 

Bukan tanpa alasan Sabai merasa emosi. Betapa tidak? Ringgo bermain drum sambil bernyanyi, ketika sang istri mencoba untuk tidur. 

cerita-kehamilan-ke-dua-sabai-dieter-ringgo-agus
Foto: Dok. Instagram Sabai Dieter

Baca juga: Waduh! Ringgo Agus Jadi Korban ‘Pemalakan Sadis’

Melihat unggahan sang istri, Ringgo memberikan pembelaannya lewat Instagram. Ia mengunggah foto sang istri dalam balutan piyama berwarna krem. 

Ia menceritakan kalau empat jam sebelum foto itu diambil, Sabai tengah mencoba untuk tidur. Sang anak, Bjorka membuat keributan dengan melompat-lompat di atas kasur. Namun, Sabai tidak marah.

Lumayan manis buat saya ibu hamil ini, namun 4 jam kebelakang sebelum pengambilan foto.. dia sedang berusaha tertidur, diskitarannya tampak bjorka main lompat2 dikasur ribut, namun dia msh menahan terganggu tidurnya hanya mengambil bantal menutupi kepala,” cerita Ringgo. 

cerita-kehamilan-ke-dua-sabai-dieter-ringgo-agus-1
Foto: Dok. Instagram Ringgo Agus

Baca juga: 7 Nama Anak Artis Ini Kelewat Unik Hingga Bikin Lidah Keseleo

Namun, Sabai berubah menjadi buas kepada sang suami. Ringgo menyebut permainan drumnya sebagai kegiatan ‘menggebuk-gebuk kecil’.

Giliran saya masuk pelan dan main drum elektrik memakai headphone menggebuk2 kecil, dia langsung terlihat buas membuka bantal tutup kepala,” cerita Ringgo.

Bukan hanya marah gara-gara Ringgo bermain drum, Sabai juga mengungkit kesalahan suaminya selama satu tahun ini. Pemain film Get Married (2007) itu merasa bingung dengan sikap sang istri.

Beranjak bangun dan marah karna katanya saya berisik serta kesalahan2 saya setaun kebelakang diungkit, huhuhuhu… pdhl yg lbh ribut td anaknya doi diem, saya baru dikit langsung dilampiaskan semuanya… ibu hamil yg susah di pahami,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here