Jangan Lupa! 15 Idol Ini Siap Dobrak Panggung K-Pop di Bulan November

idol-k-pop-comeback-debut-november
Foto: Net

November mendatang bakal jadi bulan yang ditunggu-tunggu bagi sederet penggemar K-Pop. Pasalnya, begitu banyak idol K-Pop yang akan comeback di bulan November. 

Tak hanya comeback, tidak sedikit pula grup musik yang akan melakukan debut pada bulan November. Apakah idolamu salah satunya?

1. MONSTA X

MONSTA-X-IDOL-KPOP-BOYBAND-COMEBACK-BULAN-NOVEMBER-2020
Foto: Dok. Instagram MONSTA X

Boyband yang beranggotakan Shownu, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Joohoney dan I.M ini akan comeback pada 2 November 2020. Mereka akan merilis album ke tiga yang bertajuk Fatal Love. 

2. AB6IX

ab6ix-comeback
Foto: Dok. Instagram AB6IX

Sama dengan MONSTA X, boyband AB6IX juga bakal comeback pada 2 November. Mereka akan merilis mini album ke tiga, Salute. 

3. BOYS X KING (BXK)

bxk-debut
Foto: Dok. Instagram BXK

BXK akan debut pada 2 November 2020. Boyband yang digawangi oleh Sun, Chanseung, Inu, Taeon, Lee Han dan Teen ini berada di bawah naungan New Planet Entertainment. 

4. MAMAMOO

1-mamamoo-comeback
Foto: Dok. Instagram MAMAOO

Girlband yang satu ini akan kembali menghibur penggemar pada 3 November 2020. Mereka juga akan merilis mini album ke 10 yang bertajuk Travel. 

5. Secret Number

secret-number-1
Foto: Twitter Secret Number

Sejak awal debutnya, Secret Number sudah menarik perhatian para penggemar K-Pop, khususnya yang berasal dari Indonesia. Pada 4 November mendatang, Secret Number akan comeback dan merilis lagu ke dua mereka yang berjudul Got That Boom. 

Baca juga: Dita Karang ‘Secret Number’ Tiba-tiba Menangis Histeris Saat Syuting

6. Girlkind

girlkind
Foto: Net

Girlkind akan comeback dengan merilis album Psycho4u, 4 November 2020. 

7. Park Ji Hoon

park-ji-hoon-wanna-one-comeback
Foto: Net

Solois Park Ji Hoon akan comeback dan merilis album pertamanya, Message pada 4 November mendatang. 

8. Dahye Eks BESTie

dahye-comeback-esk-bestie
Foto: Net

Mantan anggota girlgourp BESTie ini akan kembali ke panggung musik pada 5 November 2020. Dahye akan merilis lagu Bad Blood yang merupakan bagian dari album bertajuk sama.

9. Berry Good

Girlband yang digawangi oleh Johyun, Seoyul, Daye, Sehyung dan Gowoon ini akan comeback pada 5 November. Grup musik yang dibentuk pada 2014 tersebut bakal mengeluarkan single yang bertajuk Accio.

10. Treasure

Siapa yang sudah kangen dengan boyband Treasure? Nah, buat kalian yang sudah rindu, bisa menyaksikan penampilan mereka saat comeback pada 6 November mendatang. Treasure akan mengeluarkan album The First Step: Chapter Three pada momen itu. 

11. GFRIEND

gfriend-comeback
Foto: Dok. Instagram GFRIEND

Pada 12 Oktober lalu, pihak GFRIEND mengumumkan kabar bahagia. Girlband beranggotakan enam perempuan cantik ini akan comeback pada 9 November 2020 dengan merilis album yang bertajuk Walpurgis Night. 

12. E’Last

Grup musik laki-laki, E’Last akan comeback dengan album Awake 11 November mendatang. 

13. Star To A Young Culture (STAYC)

girlband-stayc-debut
Foto: Net

Bulan November ini akan dimeriahkan dengan beberapa idol yang debut di industri musik K-Pop. Salah satunya adalah girlband yang beranggotakan Sieun, Isa, Yoon, J, Seeun dan Sumin. Grup musik besutan Highup Entertainment tersebut bakal debut pada 12 November dengan merilis lagu So Bad. 

14. BTS

BTS-DNA
Foto: Net

BTS akan merilis album bertajuk Be pada 20 November 2020. 

15. ENHYPEN

enhypen-debut
Foto: Net

Tak bisa dipungkiri, ENHYPEN jadi salah satu boyband yang sudah ditunggu-tunggu untuk beraksi di panggung musik. Mereka akan debut dengan meluncurkan album Border: Day One, pada 30 November. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here