4 Drakor Teranyar Ini Bakal Temani Novembermu, Catat Tanggal Mainnya!

drama korea bulan november 2020
Foto: Net

Bulan November sebentar lagi akan datang. Drama-drama Korea (drakor) terbaru, sudah menunggu untuk disaksikan. Trailernya sudah wara-wiri di media sosial. Penonton pun sudah dibuat tak sabar dengan drama yang dinantikan.

Empat drama terbaru berikut ini, bakal memanjakan hari-harimu di bulan November. Dari yang bergenre romantis hingga misteri, yuk simak drama apa saja yang akan tayang!

1. Live On

live-on
Foto: JTBC

Drama bergenre romantic dan remaja ini berkisah tentang seorang siswi populer bernama Baek Ho Rang (diperankan Jung Da Bin). Ho Rang juga merupakan seorang influencer, sehingga ia dikenal banyak orang.

Namun, kepribadiannya yang angkuh membuah Ho Rang tak memiliki banyak teman. Suatu hari, Ho Rang bergabung dengan klub penyiaran demi mencari orang yang mengancam ingin membongkar rahasianya.

Nantinya, Ho Rang akan beradu akting dengan Minhyun (diperankan Go Eun Taek) yang menjadi pemimpin klub yang perfeksionis serta dihormati oleh anggotanya. Drakor Live On rencananya akan tayang perdana pada 17 November 2020 di JTBC.

2. Birthcare center

birthcare-center
Foto: Asianwiki

Akan tayang perdana pada 2 November 2020, drama bergenre komedi dan tentang medis ini mengisahkan Oh Hyun Jin (diperankan Uhm Ji Won) yang merupakan eksekutif termuda yang ada diperusahaanya. Hyun Jin melahirkan bayi dan tinggal di pusat perawatan usai melahirkan.

Di sana, ia bertemu dengan para wanita lainnya, termasuk Jo Eung Jung (diperankan Park Ha Sun) dan mereka melewati hari bersama. Nantinya akan banyak cerita mengenai kehidupan pasca melahirkan.

Drama Birthcare Center akan tayang di tvN tiap Senin dan Selasa pukul 21.00 waktu Korea Selatan, menggantikan slot drama Korea Record of Youth.

3. The Uncanny Counter

The-Uncanny-Counter
Foto: Asianwiki

The Uncanny Counter atau Amazing Rumor merupakan drama adaptasi Webtoon. Mengisahkan tentang pemburu hantu bernama Counter terdiri dari So Moon (diperankan Jo Byeong Gu), Ga Mo Tak (diperankan Yoo Jun Sang), Do Ha Na (diperankan Kim SeJeong), Chu Mae Ok (diperankan Yum Hye Ran) dan juga Choi Jang Mool (diperankan Ah Suk Hwan).

Tujuan genk bernama Counter ini adalah untuk memburu roh jahat. Mereka masing-masing memiliki kemampuan khusus. Genk Counter tersebut menyamar sebagai karyawan di restoran mie.

Drama bergenre fantasi dan misteri ini, dijadwalkan tayang perdana pada 28 November 2020. Menggantikan slot drama Korea Search, Amazing Rumor tayang tiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22.30 waktu Korea Selatan di OCN.

4. Awaken

awaken
Foto: Asianwiki

Drakor di bulan November lainnya ialah berjudul Awaken atau Day and Night. Drama ini akan menceritakan tentang kriminal dan juga investigasi. Terdapat kasus misterius yang terjadi di sebuah kota. Nampaknya, kasus inimasih berhubungan dengan kasus yang terjadi 26 tahun lalu.

Do Jung Woo (diperankan Namgung Min) dan juga Kong Hye Won (diperankan Seol Hyun) mencoba mengungkap rahasia yang ada di balik kasus 26 tahun lalu dan kasus saat ini.

Awaken rencananya akan tayang perdana pada 30 November 2020 menggantikan slot drama Korea Birthcare Center. Tiap hari Senin dan Selasa pukul 21.00 waktu Korea Selatan, drama ini bisa disaksikan di tvN. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here