Ringgo Agus Reuni dengan Pahlawan Hidupnya dalam Karya Terbaru

0
38
ringgo-agus-dan-christian-sugiono
Foto: Bayu/Nyata

Pada 27 Juni mendatang, film Koki-Koki Cilik 2 resmi dirilis. Karya layar lebar bergenre komedi keluarga tersebut, membawa kesan mendalam bagi Ringgo Agus Rahman.

Sama seperti Koki-Koki Cilik (2018), Ringgo kembali berperan sebagai Chef Grant. Namun dalam film lanjutannya ini, Ringgo akhirnya dapat merasakan kembali beradu akting dengan sahabatnya, Christian Sugiono.

Ya, beberapa tahun silam, kedua sahabat tersebut memang dipertemukan dalam sebuah film berjudul Jomblo (2006). Sejak saat itulah, hubungan Ringgo dan Christian sangat dekat.

“Ada penambahan (pemain), Christian dipilih yang akhirnya gue ketemu lagi. Dari awal, hidup gue dibantu banyak banget sama Christian,” ucap Ringgo dalam jumpa pers Koki-koki Cilik 2 di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (20/6).

Baca juga: 7 Nama Anak Artis Ini Kelewat Unik Hingga Bikin Lidah Keseleo

Diakui Ringgo, suami Titi Kamal itu adalah salah satu orang yang berjasa terhadap karirnya. Karena itulah, saat mengetahui jika sahabatnya tersebut turut terlibat dalam Koki-Koki Cilik 2, Ringgo senang bukan kepalang.

“Pertama kali gue ke Jakarta buat film pertama itu gue masih belum punya tempat tinggal, ngekos saja belum mampu. Masih pulang pergi Bandung, yang nampung cuma di rumah Tian doang, dikasih makan,” ucap Ringgo.

Baca juga: Gaya Kocak 14 Artis Indonesia Setelah Direkrut Men in Black

“Bisa dibilang gue bisa hidup kayak sekarang berkat Tian. Akhirnya gue ketemu lagi sama Tian di film ini, itu yang buat gue happy,” sambungnya.

Selain Ringgo dan Christian Sugiono, film ini juga dibintangi oleh Kimberly Rider (Adel), Farras Fatik (Bima), Alifa Lubis (Melly), Marcello Mahesa (Kevin), Ali Fikri (Alfa), Clarice Cutie (Niki), Romaria Simbolon (Key), dan Muhammad Adhiyat (Adit). (*)