Tantangan Ringgo Agus Rahman Syuting Film Koki-Koki Cilik 2

0
25
Koki-Koki Cilik 2
Foto: Bayu/Nyata

Mungkin film Koki-Koki Cilik 2 (2019) menjadi film yang paling menantang bagi Ringgo Agus Rahman. Pasalnya, di film tersebut ia harus menghadapi tantangan terberat dalam hidupnya, yaitu makanan.

Ya, dalam film yang menceritakan mengenai kompetisi memasak para koki-koki cilik tersebut, Ringgo harus berhadapan dengan menu masakan yang menggugah selera.

“Kalau tadi kita lihat trailer-nya di Koki-Koki Cilik 2, yang berkelimpangan makanan. Paling sering banget roti, keju yang dilelehkan, dan itu enak banget,” kata Ringgo Agus Rahman di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (24/5) lalu.

Baca juga: Ringgo Agus Suka Main Film Bareng Anak-anak, Kenapa?

Makan memang menjadi salah satu hobi Ringgo. Selama ini, Ringgo mengaku selalu tergoda jika melihat makanan yang melimpah.

“Terus ada kontes masak, dan selalu menyenangkan. Dari yang pertama dan kedua, makanan bergelimpangan gitu. Itu enak banget,” ungkap Ringgo.

Beruntung, syuting Koki-Koki Cilik 2 tak dilaksanakan di bulan Ramadan. Jika tidak, Ringgo tak yakin jika dirinya sanggup menyelesaikan puasanya.

Nggak sanggup aja bulan puasa syuting Koki-Koki Cilik 2. Enggak sanggup karena makanannya duh, berantakan di lokasi,” kata Ringgo sambil tertawa.

Baca juga: 6 Inspirasi Mix and Match Hijab Sederhana Ala Donita

Film Koki-Koki Cilik 2 telah rampung dibuat. Film tersebut akan segera tayang pada 27 Juni mendatang. Bagi Ringgo, film ini membawa kesan tersendiri.

Wah (berat badan) gua naik banget,” pungkas Ringgo. (*)