Sang Istri Singgung soal Kesabaran, Rizki D’Academy Panen Hujatan

istri nadya mustika rahayu curhat pernikahan-rizki-d'academy dan nadya mustika rahayu
Foto: Dok. Instagram Rizki D'Academy

Istri Rizki D’Academy, Nadya Mustika Rahayu kembali menuliskan curhatan galaunya lewat Instagram Story. Kali ini, istri Rizki D’Academy tersebut menyinggung masalah kesabaran.

“Aku bersabar karena keyakinanku pada Allah tak terbatas,” tulis Nadya. 

nadya-mustika-rahayu-istri-rizki-d-academy-curhat
Nadya Mustika Rahayu curhat galau. Foto: Dok. Instagram Nadya Mustika Rahayu

Baca juga: Tiara Andini Diserang Habis-habisan, Rizky Billar Pasang Badan

Tak berhenti sampai di situ saja, Nadya juga melanjutkan curhatannya dengan mengutip surat Al Baqarah ayat 45. Ayat tersebut menerangkan soal hidup manusia yang selalu berdampingan dengan ujian. 

Hidup akan selalu berdampingan dengan ujian, hadirnya seringkali membuta kita kecewa dengan keadaan. Seakan seringkali bertanya kenapa harus kita yang diuji? ‘Masalah’ adalah kata untuk orang yang kecewa dalam ujian. Bukan ‘masalah’ asal katanya tapi ‘ujian’,” tulis Nadya. 

Ayat tersebut juga mengungkap kalau ujian diberikan Tuhan agar manusia lebih kuat dan dewasa. “Ujian datang untuk menguatkan, mendewasakan dan mengajarimu tentang jalan kehidupan bahwa Tuhan memperhatikanmu dari jauh dan ingin memintamu untuk mendekat dan mengejar sebuah jawaban. (QS Al Baqarah 45),” pungkasnya. 

curhatan-nadya-mustika-rahayu
Nadya Mustika Rahayu curhat soal kesabaran dengan mengunggah terjemahan QS Al Baqarah ayat 45. Foto: Dok. Instagram Nadya Mustika Rahayu

Baca juga: 5 Fakta Pernikahan Chef Marinka dan Suami Bulenya, Peter Lufting

Unggahan tersebut langsung menarik perhatian warganet setelah diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah. Lewat kolom komentar, warganet berharap agar Nadya terus bersabar. Tidak sedikit pula yang menghujat tingkah Rizki D’Academy belakangan ini yang seakan tidak peduli dengan sang istri. 

Yg cewek nangis” an si bocil enak Joged” tik Tok emang kamvreeettt tuch,” tulis akun @aney_lee20. “Yg jd lakinya sibuk sana sini tanpa mikirin prasaan istri , wktu buat istri ngga ada,” sahut akun @dinawulan181. “Suamimu lg sibuk main tiktok, sabar ya nadya,” akun @itsmediannir menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here