Heboh Video Istri Rizki DA Acungkan Jari Tengah ke Kamera

curhat Instagram Nadia Mustika Rahayu
Foto: Dok. Instagram Nadia Mustika Rahayu

Sejak menikah dengan Rizki D’Academy hingga kini mencuat isu perceraian, aktivitas Instagram Nadya Mustika Rahayu tak pernah luput dari sorotan. Seperti yang terbaru, tingkah Nadya dalam live Instagram tiba-tiba ramai diperbincangkan.

Betapa tidak, saat itu Nadya sempat mengacungkan jari tengahnya di depan kamera. Diketahui hal itu ia lakukan lantaran mengikuti permintaan warganet yang turut menyaksikan live Instagram-nya.

| Baca juga: Dikabarkan Talak Istri, Rizki DA Ajak Belajar Sabar dan Jadi Pemaaf

“Pakainya di jari tengah aja kasih liat ke tukang nyinyir,” kata Nadya menirukan komentar seorang warganet sembari mengacungkan jari tengahnya.

“Kata Intan (nama warganet yang memintanya untuk menunjukkan jari tengah, red) pakai di jari tengah,” imbuhnya diikuti tawa.

Instagram Nadia Mustika Rahayu
Foto: Dok. Instagram Nadia Mustika Rahayu

Meski hanya sekelebat, tapi video live Instagram tersebut sempat diabadikan, dan kini tersebar di beberapa akun gosip Instagram. Potongan video itu pun membuat heboh warganet. Tak sedikit yang menegur tindakan Nadya.

Deuh jarinya malu atuh sama krudung,” tegur akun @alfatikaamalia. “Gk sopan banget itu JARI 😭,” tulis akun @rizky_anwar96. “Ya gak gitu juga kali kasih unjuk jari tengahnya😬😬😬😂😂😂😂,” tambah akun @nur.yanny.71.

| Baca juga: Panggilan Tak Biasa Rizki DA ke Nadya Mustika Auto Dipertanyakan

Namun ada juga yang membela Nadyaa, karena dalam hal ini perempuan asal Bandung itu hanya menirukan permintaan warganet.

Dia kan bacain komen , trus yadh dia ikutin , gitu aja dibesar2kan 🤣,” tulis akun @ra_riawinandra. “Kan disuruh netijen acungin jari tengah,” sahut akun @maharani_f.

Berbagai kabar negatif memang terus mengikuti kehidupan Nadya sejak dia menikah dengan Rizki D’Academy pada 17 Juli 2020 lalu. Namun hingga kini belum diketahui kejelasan hubungan mereka. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here