Dikabarkan Talak Istri, Rizki DA Ajak Belajar Sabar dan Jadi Pemaaf

rizki-d-academy-talak-istri-cerai-nasihat
Foto: Dok. Instagram Rizki D'Academy

Minggu (6/9) kemarin, Rizki Syafaruddin atau yang lebih dikenal dengan Rizki D’Academy menuliskan sebuah nasihat di Instagram-nya. Ia membagikan nasihat tersebut bersama foto selfie-nya. 

Dalam potret tersebut, Rizki tampak memamerkan rambut barunya. Di tengah rumor tak sedap yang menimpa rumah tangganya, Rizki menuliskan nasihat soal penyesalan.

Laki-laki 23 tahun itu mengatakan agar warganet belajar bersabar. Karena sudah banyak yang harus bubar, karena tidak bisa mengendalikan ego yang terlalu besar.

Sebelum nanti menyesal dan hilang kabar, belajarlah untuk bersabar. Banyak yang tak sabar akhirnya bubar, karna ego yg terlalu besar,” tulis kembaran Ridho D’Academy itu. 

rizki-d-academy-nasihat-cerai-bubar
Nasihat Rizki D’Academy di Instagram. Foto: Dok. Instagram Rizki D’Academy

Baca juga: Panggilan Tak Biasa Rizki DA ke Nadya Mustika Auto Dipertanyakan

Rizki D’Academy memilih untuk menutup kolom komentar untuk unggahan bernada nasihat tersebut. Laki-laki kelahiran 3 Februari 1997 itu juga menutup kolom komentar untuk sejumlah unggahan terbarunya. 

Senin (7/9) ini, Rizki kembali mengunggah sebuah nasihat. Kali ini pedangdut kelahiran Medan itu meminjam hadits HR. Tirmidzi. Nasihat tersebut mengimbau manusia agar menjadi sosok yang pemaaf.

“Jadilah orang pemaaf, niscaya anda akan menjadi lebih bahagia. Sebagaimana anda menginginkan pemaafan dari Allah yang Maha Pemaaf. ‘Ya Allah, sesungguhnya Engkau Maha Pemaaf, Engkau suka memaafkan (hamba-Mu), maka maafkanlah aku’,” begitu bunyi dari nasihat yang diunggah Rizki

Baca juga: Dinda Hauw Pamer Kemesraan, Komentar Istri Rizki DA Jadi Sorotan

Sementara itu, beberapa waktu lalu Rizki dikabarkan sudah menalak cerai istrinya, Nadya Mustika Rahayu. Isu tersebut semakin hangat diperbincangkan setelah Rizki menghapus foto-fotonya bersama Nadya di Instagram. Bahkan tidak ada lagi potret bahagia pernikahan mereka di media sosial Rizki(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here