Horor! Sesosok Jasad Ditemukan di Rumah Kate Middleton dan William

meghan harry jasad-wanita-perempuan-rumah-kate-middleton-william-pangeran
Foto: Elle

Berita mengejutkan datang dari keluarga Cambridge. Sesosok jasad perempuan ditemukan di depan rumah Kate Middleton dan Pangeran William, di Istana Kensington, London. 

Dilansir dari The Independentjasad tersebut ditemukan mengambang di kolam depan istana. Pada awalnya pihak kepolisian mengira jasad tersebut adalah seniman Endellion Lycett Green. Pasalnya cucu dari pujangga Sir John Betjeman itu dilaporkan hilang selama satu minggu. 

Pihak kepolisian pun sudah menghubungi keluarga Endellion Lycett Green. Namun tak berapa lama berselang, Endellion ditemukan dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. 

“Saudariku Endellion masih hidup, aman dan baik-baik saja. Terima kasih untuk semua dukungan dan cinta yang telah kalian persembahkan untuk Delli (panggilan Endellion) dan keluarganya,” kata kakak Delli, John Lycett Green. 

jasad-di-depan-rumah-kate-middleton-dan-pangeran-william
Round pond, tempat ditemukannya jasad perempuan. Foto: Alamy/The Sun

Baca juga: Murah Abis! Kate Middleton Pakai Gaun 100 Ribuan saat Tugas Kerajaan

Berdasarkan keterangan polisi, mereka mendapat laporan dari Istana Kensington pada Sabtu 29 Agustus pagi. Jasad tersebut terlihat di Kensington Gardens. 

“Polisi dipanggil ke Kensington Gardens pukul 7.09 pagi (waktu setempat) pada 29 Agustus. Perempuan itu dinyatakan sudah meninggal dunia, dan penyebab kematiannya belum diketahui, tapi akan diselidiki. Autopsi akan dilakukan,” ujar pihak kepolisian. 

Baca juga: Pecahkan Sejarah, Meghan-Harry Siap Kantongi Triliunan dari Netflix

Ketika insiden tersebut terjadi, keluarga Cambridge sedang tidak berada di Istana Kensington. Mereka tengah berlibur di Istana Balmoral, Skotlandia, bersama Ratu Elizabeth

Hingga saat ini belum ada kabar lanjutan mengenai penemuan jasad di depan rumah Kate Middleton dan Pangeran William itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here