Panggilan Tak Biasa Rizki DA ke Nadya Mustika Auto Dipertanyakan

Jenis kelamin anak Rizki DA curhat Rizki DA cerai nadya-mustika-rahayu
Foto: Dok. Instagram Nadya Mustika Rahayu

Isu Rizki DA cerai dari sang istri, Nadya Mustika Rahayu masih terus bergulir. Hampir tiap gerak-gerik mereka di media sosial jadi sorotan. Seperti yang terbaru, Nadya membagikan potret bahagia menandai kelulusannya dari jenjang pendidikan D3 Kebidanan.

Warganet beramai-ramai mengucapkan selamat atas pencapaian perempuan yang dinikahi Rizki pada 17 Juli lalu itu. Tak terkecuali Rizki DA yang juga muncul dalam kolom komentar.

| Baca juga: Dikabarkan Talak Sang Istri, Rizki D’Academy Mohon Doa Terbaik

Tak hanya memberi ucapan selamat, pemilik nama lengkap Rizki Syafaruddin itu juga mendoakan agar ilmu yang diperoleh Nadya bisa bermanfaat.

Rizky DA cerai
Foto: Dok. Instagram Nadya Mustika Rahayu

Selamat y dek? semoga bermanfaat ilmunya nntiny?? aamiin,” tulis Rizki.

Nadya lantas menjawab komentar dari Rizki. “Aamin ya rob makasih ya,” jawabnya.

| Baca juga: Rumah Tangga Dikabarkan Retak, Rizki DA & Istri Saling Lempar Nasihat

Tentu saja komentar Rizki disambut suka cita oleh para penggemar. Sampai sekarang, komentar tersebut telah disukai lebih dari empat ribu pengguna Instagram. Bukan itu saja, ribuan komentar pun membanjirinya.

Di antaranya mereka yang merasa janggal dengan panggilan “Dek”, yang ditulis oleh Rizki. Seperti yang diketahui, sebelum isu Rizki DA cerai dengan Nadya ini mencuat, keduanya kerap memamerkan momen mesra, berikut panggilan-panggilan sayangnya.

@da2_rizki123 pas awal awal nikah manggilnya selalubistri solehah ko sekarang jadi dek sih ?,” tanya akun @nilaipalsa_. “@da2_rizki123 apakabar kata2 istri sholehaku samak suamiku sholehku biasanya kan gt kok skrg kaku amat ??,” tambah akun @happywife12_. “@nadyamustikarahayu tumben gk pke kata suami sholeh ku ?,” akun @tuty1198 heran. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here