‘Record of Youth’ Episode 4: Jung Ha Ungkapkan Perasaan pada Hye Jun

record-of-youth-episode-4
Foto: Dok. Instagram tvN drama

Antara mimpi dan cinta mengalir jadi satu dalam drama Korea Record of Youth yang minggu lalu berhasil menduduki rating 6,8 persen. Pada minggu ini, Record of Youth akan menampilkan episode ke-3 tayang hari Senin (14/9) dan episode 4 yang tayang Selasa (15/9).

Dalam episode 3 diceritakan Sa Hye Jun (diperankan oleh Park Bo-Gum) yang tiba-tiba datang ke salon An Jung Ha (diperankan oleh Park So-Dam) pada malam hari. Rupanya Hye Jun memutuskan untuk ikut wamil dan meminta Jung Ha memotong pendek rambutnya.

Namun manajer sekaligus bos barunya, Lee Min Jae (diperankan oleh Shin Dong-Mi) tak mau menyerah. Min Jae berpikir jika Hyen Jun benar-benar pergi, maka karirnya akan benar-benar berakhir.

|Baca juga: ‘Record of Youth’ Episode 3: Sa Hye Jun Kencani Ahn Jung Ha

Karena hal tersebut, Min Jae akhirnya mencarikan proyek terbaru untuk Hye Jun. Ia pun begitu mengerti dengan kemampuan Hye Jun.

Sementara itu, hubungan Hye Jun dengan keluarganya jadi semakin keruh saja. Hal itu karena sang ayah tak mau melihat Hye Jun menganggur. Bahkan Hye Jun pun tak menyapa ayahnya meski mereka tinggal serumah.

Di episode 4 Record of Youth, Min Jae nampak begitu bahagia karena akhirnya Hye Jun mau menunda wamilnya. Berjalan beriringan, nampaknya ia dan Hye Jun siap untuk menyambut project baru yakni sebuah tawaran bermain film, meskipun perannya hanya sedikit. Hye Jun juga berterima kasih pada Min Jae karena wanita itu membuatnya bisa meraih mimpi.

Hye Jun nampaknya juga makin dekat dengan Jung Ha. Ia pun bertanya mengapa Jung Ha bisa nge-fans dengannya. Jung Ha pun menceritakan banyak hal pada Hye Jun karena ia mabuk. Ketika mabuk, Jung Ha memang bisa bercerita sangat banyak dan juga jujur, bahkan menyangkut hal-hal yang sensitif. Jung Ha akhirnya juga mengungkapkan perasaannya.

|Baca juga: Sinopsis ‘Record of Youth’: Park Bo Gum Jatuh Hati pada Makeup Artist

Di akhir spoiler episode 4, Jung Ha mengatakan ia melakukan semua pekerjaannya di salon karena ia memang menyukainya. Hal manis itu ditutup dengan pernyataan Hye Jun yang mengatakan ia percaya dengan Jung Ha. Jung Ha pun merespons dengan hal yang sama.

Seperti apa kelanjutan Hye Jun mengejar mimpinya? Serta apakah hubungannya dengan Jung Ha makin manis saja? Lihat selengkapnya Record of Youth episode 4 yang tayang Selasa (15/9) pukul 21.00 waktu Korea Selatan di tvN. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here