5 Fakta Pernikahan Chef Marinka dan Suami Bulenya, Peter Lufting

pernikahan-chef-marinka-menikah-peter-lutfing-suami-bule
Foto: Dok. Instagram Chef Marinka

Rencana Rinrin Marinka atau dikenal dengan nama Chef Marinka untuk mengakhiri masa lajangnya terwujud. Akhir pekan lalu Chef Marinka resmi menikah dengan pria asal Belanda, Peter Lufting. 

Kabar bahagia itu dibagikan oleh juru masak ternama tersebut lewat Instagram-nya, Sabtu (12/9) lalu. Ia juga memajang foto-foto pernikahannya di Instagram. Nah, ada beberapa fakta menarik dari pernikahan Chef Marinka dan Peter Lufting. Ini dia: 

1. Menikah di Usia 40 Tahun

chef-marinka-menikah
Foto: Dok. Instagram Chef Marinka

Chef Marinka menikah di usia 40 tahun. Dia lahir pada 22 Maret 1980. Pemilik nama lengkap Maria Irene Susanto itu mengungkapkan, Tuhan selalu memberikan kebahagiaan di waktu yang tepat.

Tuhan tidak pernah terlambat dan Dia tak pernah lebih awal. Dia selalu tepat waktu dan waktu-Nya selalu sempurna. Percayalah dengan waktu-Nya dan semua akan menjadi lebih indah,” tulis Marinka di Instagram-nya. 

2. Gaun Pengantin

baju-pernikahan-chef-marinka
Foto: Dok. Instagram Chef Marinka

Chef Marinka memilih gaun dengan potongan dada rendah untuk momen spesialnya. Gaun rancangan Tinara Brides itu dihiasi embroidery bunga-bunga nan indah. Veil panjang yang terikat di kepalanya membuat penampilan Chef Marinka makin anggun. 

Baca juga: Agamanya Jadi Sorotan saat Menikah, Ini Respon Audi Marissa

Sedang Peter memakai setelan jas berwarna abu-abu. Ia memadankannya dengan kemeja berwarna putih, vest dan dasi kupu-kupu. 

3. Dihadiri Kerabat dan Sahabat

pernikahan-chef-marinka-menikah
Foto: Dok. Pri

Pernikahan Chef Marinka dan Peter digelar secara intim, karena hanya dihadiri oleh keluarga, kerabat dekat dan sahabat kedua mempelai. 

4. Konsep Pernikahan

konsep-pernikahan-rinrin-marinka
Foto: Dok. Instagram Chef Marinka

International wedding jadi konsep pernikahan yang dipilih Chef Marinka dan Peter.

5. Prewedding di Eropa

prewedding-chef-marinka
Foto: Dok. Instagram Chef Marinka

Sebelum resmi menikah, Chef Marinka dan Peter melakukan sesi prewedding di Prancis dan Belanda. Sederet foto romantis mereka pun menghiasi Instagram masing-masing. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here