Mantan Pacar Dikabarkan Dekat dengan Dea ‘Imut’, Prilly: Kurang Asem!

mantan-pacar-prilly-latuconsina-maxime-bouttier-dekat-dengan-dea-annisa
Foto: Dok. Instagram Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier sempat jadi salah satu pasangan muda yang dielu-elukan. Sayangnya hubungan mereka kandas di tengah jalan. Kini mantan pacar Prilly itu dikabarkan dekat dengan aktris Dea ‘Imut’. 

Namun rupanya Prilly belum tahu kabar kedekatan Maxime dan Dea. Sampai-sampai, dara 23 tahun itu kaget saat ditanya mengenai kabar tersebut. 

“Serius mbak? Gila dia udah punya pacar. Kurang asem, gue kelewatan nih. Saya nggak tahu lagi,” teriak Prilly histeris sambil memandang Vidi Aldiano yang ada di sampingnya.

Vidi ikut berkomentar perihal kabar tersebut. Ia mengatakan kalau Maxime sepertinya menyukai tipe perempuan imut seperti Dea dan Prilly.

Masih kaget dengan isu kedekatan Maxime dan Dea ‘Imut’, Prilly menegaskan kalau dirinya memang tidak tahu soal kabar itu sebelumnya. Bintang film Danur itu menyeletuk kalau laki-laki biasanya lebih cepat mendapat pengganti setelah putus dari sebuah hubungan.

“Saya nggak tahu lo kalau dia udah punya pacar baru. Tapi kalau dia udah punya pacar baru, Alhamdulillah gitu. Cowok emang lebih cepat ya (punya pacar lagi),” celetuk Prilly sembari berpura-pura mengelus dadanya. 

|Baca juga: ‘Bulan Madu’ di Cappadocia, Prilly Latuconsina Sukses Bikin Geger

Vidi yang ada di sampingnya pun mencoba menenangkannya. “Ini bukan kompetisi, harap tenang ini ujian,” kata Prilly sambil tertawa. 

Sementara itu, Prilly juga menjelaskan kalau kini statusnya masih jomblo. Ia tidak sedang dekat dengan lelaki manapun. Sembari bercanda, Prilly mengatakan kalau physical distancing jadi alasan mengapa ia masih menjomblo. 

“Tapi gak apa-apa karena happy. Maksudnya karena yah lagi physical distancing juga kan, kita gak boleh berdekat-dekatan. Mama aku itu gak mau nerima orang baru. Jadi gak ada yang bisa macarin, gak ada yang bisa ngapel. Gak boleh soalnya physical distancing,” Prilly berdalih. 

Baca juga: Intip Mewahnya Rumah 7 Seleb, Harganya Puluhan hingga Ratusan Miliar

Aktris kelahiran 15 Oktober 1996 ini juga mengatakan kalau ia tidak berniat nikah muda. Prilly mengaku kalau dirinya masih belum siap untuk jadi seorang ibu.

“Gak ada (dekat sama laki-laki), karena emang aku gak mau nikah muda. Karena aku gak siap jadi ibu, nanti bisa-bisa rebutan mainan sama anak aku. Masih suka main aku. Nanti anakku aku jadiin boneka lagi, jangan kasihan,” tandas Prilly. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here