‘Bulan Madu’ di Cappadocia, Prilly Latuconsina Sukses Bikin Geger

foto-mesra-prilly-latuconsina-dan-reza-rahadian-bulan-madu
Foto: Dok. Instagram Prilly Latuconsina

Lagi-lagi Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian bikin heboh. Setelah beberapa waktu lalu kompak pamer cincin, kali ini dua artis papan atas itu tampak begitu mesra seakan tengah menikmati bulan madu. 

Hal ini terungkap dari sebuah foto yang diunggah Prilly di Instagram-nya, Kamis (13/8) kemarin. Dalam potret tersebut, Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian tampak sedang berada di Cappadocia, Turki. Prilly begitu bahagia saat digendong pemain film Habibie dan Ainun tersebut.

Lewat kolom caption, Prilly juga mengungkap rasa cintanya pada Reza Rahadian. “Mas, i love you,” tulis Prilly. 

prilly-latuconsina-dan-reza-rahadian-bulan-madu
Foto: Dok. Instagram Prilly Latuconsina

| Baca juga: Prilly Latuconsina Nangis Gara-gara Reza Rahadian

Tidak benar-benar pergi ke Cappadocia, foto tersebut adalah hasil editan Kellan Hendry. Meski begitu, tidak sedikit warganet yang dibuat baper oleh foto mesra Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian itu. Bahkan mereka mengatakan kalau keduanya tampak begitu cocok. 

Yang bilang cocok acungkan jempolnya,” tulis akun @slimmingbody12. “Demiiiapaaa kok ngeship bgt sama mereka ?,” sahut akun @khoirunnssss_. “Honeymoon dimn tuh,” akun @annisadwi_13 menambahkan. 

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang masih bertanya-tanya soal hubungan Prilly dan Reza. “E lu beneran ga si nikah apa taarup apa pacaran,” tulis akun @marsyasaa.a. “Kaka udh nikah blm si,” tanya @nur.hsna.2503. “@prillylatuconsina96 banyak dari kami yg bertanya2 ini beneran apa sebuah adegan pilm..mhon canttiikk ..syaa slah satu pecinta kalian ber-2????,” akun @_cucekcuem_ menambahkan. 

Baca juga: Reza Rahadian Butuh Dua Minggu untuk Bertransformasi

Sementara itu, keduanya memang terlibat dalam satu proyek film yang sama. Namun, pihaknya belum membocorkan soal karya tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here