Dikira Pacaran, Prilly Blak-blakan soal Hubungannya dengan Aliando

prilly-aliando
Foto: Dok. Instagram Prilly Latuconsina/Net

Banyak yang menyangka jika kedekatan Prilly Latuconsina dengan Aliando Syarief dahulu, lebih dari sekadar teman biasa. Namun lewat kanal YouTube Melaney Ricardo yang diunggah Senin (20/7) kemarin, Prilly dengan tegas mengatakan jika mereka hanya bersahabat.

“Mungkin karena sudah terlalu deket sahabat, jadi kayak.. mungkin belum bisa ya membedakan antara perasaan ke sahabat sama perasaan yang lebih dari itu,” aku wanita 23 tahun itu.

Saat bermain dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (2014-2015), Prilly memang tampak serasi beradu akting dengan Aliando. Namun kedekatan itu tak menjadi alasan bagi mereka untuk menjalin hubungan spesial alias pacaran.

|Baca juga: Gerebek Istana Prilly, Ini 5 Tas Kesayangan yang Harganya Selangit

“Jadi jangan sampai karena ketemu tiap hari trus akhirnya menjadikan alasan untuk aku sama dia. Takutnya nanti kalau misal nggak sama-sama lagi, takutnya nggak cocok. Jadi emang menghindari hal itu sebenernya,” lanjutnya.

Kini Prilly dan Aliando sudah tak pernah terlihat bersama lagi. Namun hingga sekarang, Prilly masih menganggap lelaki yang bernama asli Muhammad Ali Syarief itu sebagai sahabatnya.

“Dulu ya kita tuh best friend banget. Like he’s one of my best best friend. Cuma enggak tau ya, sekarang mungkin dia pengin fokus sendiri. It’s okay, itu pilihan orang,” kata wanita yang pernah menerima penghargaan Panasonic Gobel Awards 2017 itu.

|Baca juga: Kini Fokus Karir, Prilly Latuconsina Ungkap Pernah Gagal Nikah Muda

Prilly pun mengaku jika saat ini ia tak mengetahui di mana keberadaan sahabatnya itu. Meski begitu, Prilly akan selalu mendukung apapun keputusan Aliando dan akan selalu ada jika sahabatnya itu membutuhkannya.

I don’t know. Aku tidak tahu di mana dia sekarang. Orang tuh suka ngira ‘Boong masak sih lo enggak pernah berhubungan sama dia.’ Tapi Sumpah demi Allah, aku enggak pernah kontakan sama dia lagi,” terangnya. 

“Cuma aku jujur masih menganggap dia sebagai teman dekat aku walaupun enggak kontekan. Misalnya suatu saat dia nanti butuh aku ya I’ll be there,” tutup Prilly. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here