Kini Fokus Karir, Prilly Latuconsina Ungkap Pernah Gagal Nikah Muda

prilly-gagal-nikah-muda
Foto: Dok. Instagram Prilly Latuconsina

Artis Prilly Latuconsina kini tengah merasakan masa kejayaannya sejak berkecimpung di dunia entertainment. Perempuan 24 tahun itu terlihat begitu fokus dalam mengejar karirnya, hingga tak terlihat sedikit pun keinginan untuk serius dalam hal asmara.

Namun siapa sangka, Prilly rupanya pernah hampir menikah muda. Saat itu usianya masih 22 tahun. Namun karena suatu hal, pemain film Danur (2017) itu pun akhirnya gagal untuk menjalin hubungan serius.

“Akhirnya ada masalah, nggak jadi (dilamar),” ungkap Prilly dalam kanal YouTube Sandiaga Uno, Senin (15/6).

|Baca juga: Demi Beli Rumah Puluhan Miliar, Ini yang Dilakukan Prilly Latuconsina

Bukannya bersedih, kini Prilly begitu bersyukur atas gagalnya rencana menikah muda itu. Menurutnya, ini adalah kesempatan untuk dirinya benar-benar fokus dalam mengejar cita-cita.

“Masalah itu adalah masalah yang paling saya syukuri. Karena kayak ‘Oh God kalau enggak ada masalah saya sudah nikah dan saya enggak bisa punya kesempatan untuk lanjutin kuliah, untuk mandiri, untuk nyari uang sendiri sampai akhirnya bangun rumah buat diri sendiri dan orangtua’,” jelas wanita yang namanya mulai dikenal sejak main dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu.

“Mungkin saya sudah fokus ke suami, apa-apa harus izin dan sudah fokus ke anak mungkin,” lanjutnya kemudian.

|Baca juga: Punya Rumah Puluhan Miliar, Ini Tarif Prilly Latuconsina Sekali Endorse

Nantinya, Prilly ingin mendapatkan pasangan yang memperlakukannya seperti layaknya wanita. Bukan hanya lelaki yang sekedar menikahi dan mendapatkan keturunan saja darinya.

Untuk kedepannya, Prilly berharap mendapat pasangan yang dianggap lebih dari seorang suami baginya. Ia pun ingin kompak dalam banyak hal dengan pasangan, bukan hanya kompak dalam hal pernikahan saja.

I will find partner yang bisa see that value within me, jadi he will treat me right, treat me like a real woman. Bukan sebagai partner nikah saja, tetapi enggak diajak kerja sama, enggak diajak diskusi,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here