Demi Beli Rumah Puluhan Miliar, Ini yang Dilakukan Prilly Latuconsina

andre-taulany-rina-nose-prilly-latuconsina
Foto: Dok. Instagram Prilly Latuconsina

Sebulan sudah artis Prilly Latuconsina menempati rumah barunya. Tempat tinggal bak istana yang diperkirakan berharga puluhan miliar itu, dibeli dari hasil kerja kerasnya selama terjun di dunia entertainment.

Dalam kanal YouTube Boy William yang diunggah Senin (8/6), Boy sempat menebak harga rumah Prilly. “Sekitar Rp 20 miliar ada (harga rumahnya)?” tanya Boy. “Maybe,” jawab Prilly yang sebelumnya sempat tertawa mendengar tebakan presenter Bareng Boy itu.

|Baca juga: Andre dan Rina Dipolisikan, Prilly Latuconsina Ngaku tak Kenal si Pelapor

Demi mendapatkan rumah mewah tersebut, Prilly ngaku harus rajin menabung dan rela tak bisa liburan ke luar negeri. Dara 23 tahun itu juga harus menunda keinginannya untuk mengoleksi barang-barang branded.

“Aku tuh bener-bener meredam ego atau keinginan liburan, pengin beli barang branded. Kalau misalnya aku ikutin keinginan, mungkin gak jadi ini rumah kan,” ujar Prilly.

|Baca juga: Berderai Air Mata, Prilly Latuconsina Ceritakan Hidupnya yang Susah

Pemain film Danur (2017) itu pun mengatakan jika dirinya juga perhitungan. Daripada harus menghamburkan uang untuk bersenang-senang, ia memilih menggunakannya untuk hal-hal yang lebih penting.

“Aku kan orangnya perhitungan, bukannya pelit, tapi kita harus perhitungan jadi orang. Kalau dipakai liburan ke luar negeri misalnya, pakai business class aja satu orang bisa Rp 40 juta. Terus hotel, makan, belum kalau beli oleh-oleh, transportasi di sana juga,” kata Prilly.

“Itu kita bisa abis around Rp 500 juta untuk liburan paling 10 hari. Nah, kita mengorbankan 10 hari itu, Rp 500 jutanya ditabung sampai berapa tahun kan bisa jadi berapa Miliar. Aku kalau ke luar negeri itu dibayarin sama orang, because it’s kerjaan, misalnya syuting di luar negeri,” lanjutnya.

Di dalam rumah mewah itu, terdapat banyak fasilitas yang tak kalah mewah seperti kolam renang, tempat karaoke, hingga bisokop mini. Bagi Prilly yang terpenting adalah soal kenyamanan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here