Terungkap Pesan Terakhir Yohan ‘TST’ sebelum Meninggal Dunia

0
730
yohan-tst-meninggal-dunia
Foto: Dok. Instagram Yohan

Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan. Anggota boyband Top Secret (TST) Yohan meninggal dunia, Selasa (16/6) kemarin. Hal itu sudah dikonfirmasi oleh penyanyi 28 tahun itu, KJ Entertainment. 

Halo, ini agensi yang menaungi Top Secret, KJ Music Entertainment. Kami ingin menyampaikan kabar duka untuk semua orang. Yohan TST meninggal dunia pada hari Selasa (16/6),” begitu bunyi pernyataan resmi dari KJ Entertainment. 

Dalam pernyataan tersebut juga dituliskan kalau keluarga tak ingin mengungkap penyebab kematian Yohan. Mereka meminta media untuk tak menyebar spekulasi dan menghormati permintaan keluarga. 

“Keluarga saat ini tengah berduka. Kami meminta kepada media untuk tidak menyebarkan rumor dan spekulasi penyebab meninggalnya Yohan,” tambahnya.

Baca juga: Adu Gaya Futuristik Blackpink untuk Comeback, Siapa Favoritmu?

Sebelum berpulang, Yohan sempat mengunggah sebuah foto di Instagram-nya. Ia membagikan foto-fotonya saat berada di pantai, di tepi sungai hingga yang berlatar belakang gedung-gedung tinggi.

Bersama potret yang dibagikan pada 31 Mei 2020 itu, Yohan menuliskan sebuah pesan singkat. “Aku ingin jalan-jalan lagi,” tulisnya. 

yohan-tst-idol-kpop-meninggal-dunia
Foto: Dok. Instagram Yohan

|Baca juga: Girlband K-Pop Ini Bikin Jatuh Cinta Gara-Gara ‘Rayu’-nya Marion Jola

Yohan memulai debutnya di industri musik bersama grup NOM pada tahun 2015. Setelah grup tersebut dibubarkan, Yohan bergabung dengan TST. 

Januari lalu, TST meluncurkan album yang bertajuk Count Down. Setelah itu boyband yang beranggotakan Yonghyun, Yohan, Junghoon, Wooyoung, K dan Ain itu terus berkomunikasi secara intens dengan penggemar melalui media sosial dna V Live. 

Untuk ulasan selengkapnya tunggu di Tabloid Nyata edisi 2555 yang terbit pada Kamis, 18 Juni 2020. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here