4 Kriteria Cowok Idaman Ranty Maria, Kamu Salah Satunya?

kriteria-pacar-ranty-maria
Foto: Dok. Instagram Ranty Maria

Cantik dan punya banyak talenta. Itulah sosok pesinetron Ranty Maria. Tak heran jika banyak yang bertekuk lutut pada dara 21 tahun itu. Sebut saja Ammar Zoni, Fidello Susilo, Mischa Chandrawinata, dan Ryan Wijaya. Namun hubungan itu akhirnya kandas juga.

Kini, Ranty mengaku tidak sedang dekat dengan siapa pun. Hal itu diungkapkannya ketika berbincang dengan Samuel dan Franda di vlognya. “Nggak ada (tidak dekat dengan siapa pun, red). Jomblo. Dua tahun jomblo,” ungkap Ranty kepada Samuel Zylgwyn.

Perempuan kelahiran 26 April 1999 itu tak menampik jika selama menjomblo memang banyak yang mendekatinya. Namun, kini ia lebih selektif dalam memilih kekasih. Ia banyak belajar dari hubungannya yang terakhir. 

“Dari terakhir kali aku pacaran banyak yang membuat aku tahu apa yang aku mau dan apa yang aku nggak mau,” kata Ranty. Lantas seperti apa sih kriteria kekasih idaman Ranty Maria?

1. Seiman

Ranty mengaku, kini dirinya tak mau membuang-buang waktu lagi hanya untuk pacaran dengan seorang pria yang berbeda keyakinan. Rupanya, bertahun-tahun berpacaran dengan Ammar Zoni yang berbeda keyakinan, jadi pelajaran berharga baginya. 

Karena itu, kriteria pertama yang ditetapkan Ranty saat memilih kekasih adalahharus seiman. “Kalau misal saat dideketin aja sudah beda agama, aku yang kayak langsung ‘Aduh nggak deh‘. Udah lebih selektif akunya. Karena aku nggak mau buang-buang waktu lagi,” tuturnya.

Baca juga: Dare to Bare! 10 Foto Artis Tanpa Makeup Ini Bikin Pangling

2. Berkelakuan Baik

Yang ke dua, Ranty Maria juga tak akan menolerir laki-laki yang memiliki hal negatif. Ranty siap meninggalkan si pria ketika tahu soal hal tersebut.

“Terus misalnya udah seagama nih, udah jalan terus ada hal yang aku kira aku nggak bisa toleransi atau gimana, aku langsung nggak. Apalagi kalau aku sudah punya bad feeling, aku langsung mending nggak deh gitu,” lanjutnya. 

3. Stylish

Kriteria ke tiga adalah penampilan. Ranty mengaku kalau saat ini sedang suka dengan laki-laki yang berpakaian kasual tapi tetap stylish. 

“Aku tuh sekarang suka cowok-cowok yang pake joger (pants), pake kaos oversize gitu. Jadi sekarang aku tuh kalau lihat cowok lihat outfit-nya dulu gitu kak,” bebernya. 

|Baca juga: Klarfikiasi Ranty Maria Soal Foto Ranjangnya yang Viral

Mendengar pengakuan Ranty, Samuel pun bertanya apakah Ranty akan tetap menerima laki-laki stylish tersebut jika dia tak punya uang. “Tapi kalau gayanya hypebeast, kantongnya tipis gimana?” tanya Samuel disusul dengan tawa Ranty.

4. Modal

Ranty menanggapi kalau ia tidak suka dengan laki-laki yang tidak modal saat pacaran. “Aku ilfeel juga sih sebenarnya. Ya menurutku masak iya sih makan aja dibayarin kan aku gak minta mobil dan apartemen,” ungkapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here