Rizky Febian dan Mahalini Gelar Ijab Kabul di Jakarta 8 Mei

IJAB KABUL DI JAKARTA: Rizky Febian dan Mahalini akan menikah. Foto : Instagram/rizkyfbian
IJAB KABUL DI JAKARTA: Rizky Febian dan Mahalini akan menikah. Foto : Instagram/rizkyfbian

Rizky Febian dan Mahalini dikabarkan akan semakin dekat sebagai pasangan suami istri. Rangkaian prosesi pernikahan keduanya bakal digelar di Bali dan Jakarta.

Dikutip dari detikhot, rangkaian itu dibuka dengan acara adat di Bali pada, Minggu (5/5/2024) besok. Kemudian ijab kabul bakal dihelat di Jakarta pada, Rabu (8/5/2024).

Rencana itu diutarakan oleh Kelian Dinas (Kepala Lingkungan) Banjar Aseman Kawan, I Gede Hardi Raharja. “Acara ijab kabul tanggal 8 (Mei) di Jakarta,” ungkapnya.

Rizky Febian dan Mahalini disebut akan mengikuti sejumlah prosesi adat, seperti mepamit atau berpamitan kepada para leluhur hingga resepsi adat pada malamnya. Prosesi itu digelar di kediaman Mahalini di bilangan Aseman Kawan, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali.

| Baca Juga: Bermuara, Kisah Cinta Rizky Febian dan Mahalini Jelang Menikah

Mepamit akan diikuti ratusan orang dari kerabat dan warga lingkungan setempat. Hardi Raharja menjelaskan, mepamit digelar sebelum mengadakan prosesi ijab kabul di Jakarta.

“Rentetan acara dari pagi ada mepamit, sampai resepsi (adat) di hari yang sama sampai malam,” katanya.

Dikutip dari akun akun TikTok @dharwaca_nas, tampak rumah megah dengan bangunan khas Bali itu tengah bersiap menyambut acara adat kedua penyanyi papan atas tanah air itu.

“Rumah Mahalini Raharja di Bali sudah mulai berhias, jelang pernikahan 5 Mei,” tulus keterangan unggahan 1 Mei 2024 tersebut.

| Baca Juga: Segera Menikah, Kilas Balik Perjalanan Cinta Rizky Febian dan Mahalini

Kemudian pada unggahan selanjutnya, akun tersebut mengunggah potret kepulangan Mahalini ke rumahnya itu pada 3 Mei 2024. “Mahalini tiba di rumah jelang hari bahagia bersama Rizky Febian,” tulisnya dalam keterangan unggahan.

Sebelum melaksanakan rangkaian prosesi pernikahan, keduanya juga sempat membagikan potret bersama saat melakukan pemotretan dengan berlatarbelakang warna biru. Momen itu dibagikan Rizky Febian lewat unggahan Instagram pribadinya.

Rizky Febian dan Mahalini sama–sama mengenakan kemeja putih dengan bawahan celana. Keduanya tampak berfoto dengan beberapa pose.

Pasangan ini memperlihatkan kemesraan mereka. Mahalini tampak menyenderkan kepalanya ke Rizky. Namun, pemotretan itu ditengarai digunakan untuk keperluan lagu kolaborasi terbaru mereka “Bermuara”.

“Satu tuju #beRMuara keabadian,” tulisnya dalam kolom keterangan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here