Bermuara, Kisah Cinta Rizky Febian dan Mahalini Jelang Menikah

SEGERA MENIKAH: Rizky Febian dan Mahalini berkolaborasi dalam lagu baru bertajuk 'Bermuara'. (Foto: Instagram rizkyfbian)
SEGERA MENIKAH: Rizky Febian dan Mahalini berkolaborasi dalam lagu baru bertajuk 'Bermuara'. (Foto: Instagram rizkyfbian)

Jelang pernikahannya, pasangan musisi Rizky Febian dan Mahalini memperkenalkan kolaborasi terbaru mereka di lagu “Bermuara”. Lagu yang mulai tersedia di semua platform digital mulai tanggal 3 Mei 2024.

Bermuara menjadi lagu yang ditunggu penggemar Rizky Febian dan Mahalini. Sebelum mereka melangsungkan pernikahannya secara adat Bali pada 5 Mei 2024 dan ijab kabul di Jakarta tiga hari setelahnya.

3 Mei nanti beRMuara rilis, semoga nanti kita bisa bawain fullnya di panggung bareng ya!,” ujar Rizky Febian pada keterangan unggahannya di Instagram, Rabu (1/5/2024).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by KATA (@rizkyfbian)

| Baca Juga: Segera Menikah, Kilas Balik Perjalanan Cinta Rizky Febian dan Mahalini

Lagu Bermuara menandai tonggak penting dalam perjalanan romantis Rizky dan Mahalini. Melalui sinergi kreatif dari label masing-masing, RFAS Music & HITS Records, lagu ini mencerminkan keahlian artistik mereka dalam menciptakan karya yang bertujuan menyentuh hati pendengar.

“Dengan aransemen musik kontemporer dan penyampaian yang tulus, “Bermuara” mengajak pendengar dalam perjalanan yang memikat melalui berbagai emosi cinta,” tulis rilis yang diterima Nyata pada 5 Mei 2024.

Dalam menyampaikan harapan mereka untuk lagu ini, Rizky Febian dan Mahalini berharap agar “Bermuara” dapat menjadi sumber kenyamanan dan inspirasi bagi pendengar di seluruh Indonesia.

“Mereka sangat antusias untuk berbagi karya kolaboratif ini dengan para penggemar musik mereka dan percaya bahwa “Bermuara” akan menginspirasi hubungan yang mendalam dengan setiap pendengar,” katanya lagi.

| Baca Juga: Rizky Febian dan Mahalini Dikabarkan Bakal Menikah Awal Mei

Selain itu, kedua artis juga berharap bahwa “Bermuara” akan menjadi simbol persatuan dalam keragaman budaya musik Indonesia, memperkuat semangat kolaborasi antar berbagai talenta lokal untuk menghasilkan karya-karya yang memukau dan menginspirasi.

Dengan menggabungkan kekuatan kreatif mereka, Rizky Febian dan Mahalini ingin mendorong pertumbuhan industri musik Indonesia dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan seni dan budaya di negara ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here