Penampilan Seksi Sam Asghari di Tengah Kontroversi Britney Spears

Foto: Dok. Instagram @samasghari

Mantan suami Britney Spears, Sam Asghari mengunggah potret terbarunya usai resmi bercerai. Di tengah kekhawatiran penggemar tentang kesehatan mental Britney Spears akhir-akhir ini, Sam Asghari justru menunjukan sosoknya yang sehat dan bahagia.

Aktor 30 tahun ini berpose telanjang dada saat mendaki gunung bersama anjing kesayangannya. Ia mengenakan celana olahraga warna abu-abu dan sepatu kets putih. Tak lupa, ia juga memakai topi dan kacamata hitam, yang makin membuatnya terlihat seksi.

Sayangnya, postingan ini dibanjiri kritik dari penggemar musisi pop itu. Mereka merasa bila Sam tak tahu diri, karena memposting fotonya itu, di saat mantan istrinya tengah berjuang dengan kesehatan mentalnya.

“Anda memposting ini tepat setelah postingan (klarifikasi) Britney. Bagus sekali,” sindir netizen di postingan Sam.

Baca Juga: Penampilan Kacau Britney Spears Keluar dari Hotel di Los Angeles

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sam Asghari (@samasghari)


Sementara yang lain berpendapat, bila postingan Sam tak ada kaitannya dengan Britney.

“Mengapa orang-orang menyalahkan Sam? Dia sudah mencoba yang terbaik untuk menangani (Britney) tapi, dia bukan seorang profesional kesehatan mental,” tulis netizen lain.

“Mereka sudah bercerai beberapa waktu lalu. Jadi Britney itu bukan urusannya lagi. Dia bisa melakukan apa yang dia inginkan,” seru yang lainnya.

Foto terbaru Sam muncul, setelah Britney Spears diberitakan muncul bersama petugas ambulans, saat keluar dari hotel Chateau Marmont di Los Angeles, Kamis (2/4) malam waktu setempat.

Potret tersebut memperlihatkan Britney yang sangat berantakan, dengan tangan mendekap bantal sambil berjalan tanpa alas kaki.

Setelah kejadian itu, pelantun Toxic tersebut langsung buka suara di Instagram-nya. Ia mengaku kakinya terkilir saat ingin melakukan lompatan di kamar hotelnya. Tetapi Britney menegaskan, bila bukan dirinya yang menelepon petugas medis.

Baca Juga: Kasus dengan Ayahnya Berakhir, Britney Spears Ungkap Tak Dapat Keadilan

Ia justru mengklaim bila ibunya, Lynne Spears yang menjebaknya saat kejadian itu. Meski sempat mendapatkan pertolongan, namun Britney tak menyukai tindakan itu.

Ia merasa tak membuat keributan besar, sampai harus menelepon ambulans. Yang hanya dia butuhkan adalah es batu untuk mengompres pergelangan kakinya yang bengkak.

Hanya untuk memberi tahu orang … berita itu palsu !!! Saya ingin dihormati pada saat ini agar orang memahami bahwa saya semakin kuat setiap hari. … Saya juga memutar pergelangan kaki saya semalam dan paramedis datang ke pintu saya secara ilegal,” tulis Britney.

Mereka tidak pernah masuk ke dalam kamar saya tetapi saya merasa sangat dikejar. Saya pindah ke Boston !!!” terangnya keberatan.

Setelah kejadian ini, ia memposting dua video pendek di Instagram, yang menunjukan pergelangan kaki kanannya yang terkilir. Britney menjelaskan kondisinya sambil menangis, karena kakinya sakit dan bengkak. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here